Sukses

6 Potret Mikha Tambayong di Resepsi Kedua, Menawan Bak Putri Manado

Usai sebulan menikah, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menggelar resepsi kedua.

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah menggelar pernikahan pada 28 Januari 2023. Keduanya memilih menikah di The Ritz-Carlton. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan mengundang keluarga, kerabat dan sahabat dekat.

Pasca sebulan menikah, pasangan selebriti ini kembali merayakan pesta resepsinya yang kedua di Jakarta pada Selasa (28/2/2023) kemarin. Berbeda dari sebelumnya, pada resepsi kedua Mikha Tambayong tampak anggun mengenakan gaun putih.

Wanita 28 tahun tersebut mengenakan gaun putih dipenuhi payet yang dirancang oleh Didiet Maulana. Mikha Tambayong pun tampil bak Putri Manado yang menawan. Tak sedikit orang yang memuji penampilan Mikha Tambayong di resepsi kedua.

Resepsi kali ini pun turut mengundang banyak selebriti. Berikut 6 potret Mikha Tambayong di resepsi kedua menawan bak Putri Manado, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat sebulan usai resmi menikah di Bali pada 28 Januari 2023, Mikha dan Deva menggelar resepsi di Jakarta Selasa (28/2/2023).

3 dari 7 halaman

2. Di hari bahagianya itu, Mikha mempercayakan gaun pernikahannya pada desainer kondang Didiet Maulana yang sudah menjadi langganan para artis.

4 dari 7 halaman

3. Memilih kebaya modern yang disulap jadi gaun ala baju duyung Manado, busana putih ini membuat Mikha tampak elegan.

5 dari 7 halaman

4. Gaun putih ini juga membuatnya terlihat makin anggun dengan ekor dan siluetnya yang menyerupai mermaid.

6 dari 7 halaman

5. Untuk pesta resepsinya di Jakarta, Mikha mempercayakan sahabatnya, Liza Elly Purnamasari untuk bertugas menjadi host acara.

7 dari 7 halaman

6. Resepsi kali ini juga turut mengundang banyak selebriti, salah satunya adalah Ricky Cuaca yang sukses bikin pangling netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.