Sukses

6 Perbedaan Wajah Syahnaz Sadiqah dari Sebelum Vs Setelah Dituding Oplas

Hidung dan pipinya terlihat berbeda, Syahnaz Sadiqah dituding telah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Unggah foto baru di Instagram, netizen salah fokus dengan wajah Syahnaz Sadiqah yang terlihat berbeda. Hidung lebih mancung dan dagu tampak lancip, adik bungsu Raffi Ahmad ini dituding telah melakukan operasi plastik.

Wajahnya berbeda, netizen berkomentar jika Syahnaz Sadiqah terlihat seperti bukan dirinya sendiri. Rupanya bukan pertama kali, sebelumnya ipar Nagita Slavina ini juga pernah dituding melakukan operasi plastik setelah unggah foto beberapa bulan lalu.

Jika foto dulu sebelum dan setelah dituding melakukan operasi plastik disandingkan, wajah Syahnaz memang terlihat berbeda. Dulu pipinya terlihat chubby dan cantik alami, kini istri Jeje Govinda ini lebih tirus.

Banyak yang menduga Syahnaz telah melakukan operasi plastik, namun tak sedikit pula yang memuji penampilan adik Raffi Ahmad ini makin langsing dan cantik. Bahkan ada yang menyebut Syahnaz masih terlihat bak ABG meski sudah dikaruniai buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perbedaan wajah Syahnaz Sadiqah dari sebelum dan setelah dituding melakukan operasi plastik, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Syahnaz sebelum dan setelah dituding melakukan oplas, pipinya tampak tirus dan dagunya terlihat lancip.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran berbeda dengan dulu dan kini, warganet sampai mengira Syahnaz seperti orang lain dan bukan dirinya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Selain salah fokus dengan pipi dan dagu, netizen juga menduga adik Raffi Ahmad ini telah melakukan perubahan di bagian hidung dan kelopak matanya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya Syahnaz yang terlihat berbeda ini bisa saja dikarenakan Syahnaz melakukan diet dan bukan melakukan operasi plastik seperti yang ditudingkan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tetap cantik, ini adalah foto Syahnaz Sadiqah yang diunggah tahun 2019 vs November 2022.

7 dari 7 halaman

6. Unggah foto selfie (kanan), netizen salah fokus dengan hidung Syahnaz. Meski ada beragam tanggapan, adik Raffi Ahmad ini belum menjawab dugaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.