Sukses

6 Potret Makanan Ringan Berhadiah Uang Ini Bikin Jadi Untung Berlipat

Liputan6.com, Jakarta Jajanan jadul tahun 90-an hingga 2000-an banyak yang berhadiah uang. Mulai dari Rp 1000 sampai Rp 50.000 jika untung. Oleh karenanya tak heran jika dulu banyak anak-anak yang mengincar jajanan jadul demi mendapatkan uangnya.

Berbeda dengan dulu, kini jajanan jadul berhadiah uang ini sulit ditemukan. Sekalinya bisa ditemukan, jajanan jadul tersebut tersedia di toko kelontong kecil yang masih jual makanan ringan zaman dahulu.

Selain mengobati kerinduan dan nostalgia, makanan ringan jadul berhadiah uang ini bikin untung apalagi jika uang yang didapatkan lebih dari 1 lembar. Bahkan ada yang isi jajannya lebih sedikit karena hadiah uangnya lebih banyak.

Kenang masa lalu, netizen yang membeli jajanan jadul berhadiah uang unggah potret makanan ringannya ini di media sosial. Netizen lainnya pun menimpali ikut berkomentar saat pernah untung dapat uang ketika beli makanan ringan jadul.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makanan ringan jadul berhadiah uang yang bikin untung, Senin (27/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Kalau jajannya cuma 3 biji dan sisanya uang, pasti diincar banyak orang nih.

3 dari 7 halaman

2. Hadiah uangnya lebih besar daripada harga makanan ringannya pasti bikin senyum lebar.

4 dari 7 halaman

3. Beli jajannya Rp 2.000, eh dapat hadiah uangnya Rp 20.000. Untung berlipat cuy ~

5 dari 7 halaman

4. Hadiah uang jajan ini antimainstream karena dikemas rapi dan enggak pakai plastik, jadi jajannya enggak kotor deh.

6 dari 7 halaman

5. Wah kalau setiap beli jajan dapat hadiah uang sampai Rp 200.000 auto langsung kaya.

7 dari 7 halaman

6. Meski uangnya jelek, ya enggak papalah buah beli permen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.