Sukses

6 Transformasi Tubuh Ammar Zoni hingga Berat Badan Lebih 100 Kg, Bikin Pangling

Berat badan Ammar Zoni diketahui menginjak 115 kg.

Liputan6.com, Jakarta Berat badannya lebih dari 100 kg, potret terbaru Ammar Zoni tak lepas dari perhatian. Setelah menikah dengan Irish Bella, penampilan aktor berusia 29 tahun ini memang tampak berbeda karena terlihat lebih berisi.

Jarang muncul di layar kaca, penampilan terbaru bintang sinetron Cinta Suci ini bikin warganet terkejut. Bagaimana tidak, selain berat badannya yang diketahui menginjak 115 kg, penampilan keseluruhan Ammar Zoni juga bikin pangling.

Penampilan berbeda Ammar Zoni ini jadi sorotan saat ia hadiri acara seminar Movement to The Futures beberapa waktu lalu. Acara seminar tersebut merupakan seminar kolaborasi sebuah akademi influencer yang dikelola oleh Ammar Zoni yang digelar di Universitas Indonesia.

Jika dibandingkan dengan penampilannya saat masih single dulu yang punya badan atletis, bentuk tubuh Ammar Zoni sangat berbeda. Meski ada yang mengkritik, namun tak sedikit juga yang menyebut jika bintang sinetron Anak Langit ini kelewat bahagia setelah menikah dan jadi ayah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi bentuk tubuh Ammar Zoni hingga kini berat badannya lebih dari 100 kg, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Debut di dunia seni peran tahun 2014, ini adalah potret lawas Ammar Zoni tahun 2015 saat bintangi sinetron Anak Jalanan.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi sinetron Cinta Suci tahun 2018 dan adu akting bareng Irish Bella, Ammar Zoni lebih berisi dari beberapa tahun sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Makin gagah karena memiliki bentuk tubuh ideal, ini adalah potret Ammar Zoni saat menikah dengan Irish Bella pada April 2019.

5 dari 7 halaman

4. Bahagia menikah dengan Irish Bella, penampilan aktor blasteran Pakistan ini jadi sorotan karena badannya makin kekar.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ayah dua anak, aktor dengan nama lengkap Muhammad Ammar Akbar ini tetap tampan meski terlihat gemuk.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui berat badannya menginjak 115 kg, potret terbaru Ammar Zoni dengan rambut gondrong dan brewok ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.