Sukses

7 Momen Mulan Jameela Jalani Umroh, Penampilan Bercadar Curi Perhatian

Mulan Jameela diketahui tengah menjalani ibadah umroh bersama keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela bersama suami serta anak-anaknya diketahui tengah menjalani ibadah umroh. Bahkan, sebelumnya keluarga selebriti ini sempat menikmati momen liburan di Palestina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela terlihat mengunggah momen saat berada di kota Mekkah, Arab Saudi. Dalam unggahan tersebut, Mulan Jameela juga tampak memperlihatkan momen bersama anak-anaknya yang ikut dalam rombongan umroh.

Unggahan dari wanita 43 tahun ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Terlebihm dirinya juga terlihat mengunggah foto saat memakai cadar saat berada di Masjidil Haram. Penampilan dari istri Ahmad Dhani ini juga banjir pujian dari netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Mulan Jameela saat jalani ibadah umroh bersama keluarga besar, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kebersamaan Mulan Jameela bersama anak-anaknya dan kerabat saat melangsungkan sholat di Masjidil haram ini tak lepas dari perhatian.

3 dari 8 halaman

2. penampilan Mulan Jameela saat menjalani umroh ini pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, ia tampil berbeda dengan memakai cadar.

5 dari 8 halaman

4. Melalui Instagram Story, istri Ahmad Dhani ini juga membagikan suasana di Masjidil Haram saat pagi hari.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya mengungkapkan rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci.

7 dari 8 halaman

6. Dalam kesempatan tersebut, Mulan Jameela beserta rombongan keluarga besar dan Dewa juga mengunjungi berbagai tempat-tempat bersejarah umat muslim.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya potret Mulan Jameela saja yang jadi sorotan, akan tetapi penampilan Shafeea juga mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.