Sukses

6 Potret Pernikahan Philip de May 'Anak Langit', Digelar Intimate Bareng Keluarga

Philip de May resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Bunga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Philip de May pemain sinetron Anak Langit. Lawan main Angga Putra di sinetron yang tayang perdana pada tahun 2017 ini resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Bunga Citra Lestari pada 19 Februari 2023 lalu.

Pemeran Debrong di sinetron Anak Langit itu bagikan momen bahagianya 3 hari setelah pernikahan dilangsungkan tepatnya pada 22 Februari 2023. Digelar secara intimate, pernikahan Philip de May dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya.

Bukan dari kalangan artis, sosok istri Philip de May ini bikin publik penasaran. Menilik dari laman Instagramnya, sahabat Gerald Yohanes ini pernah mengungkapkan jika ia bertemu dengan sang istri di awal tahun 2022.

Meski sering unggah foto bareng sang kekasih, kabar pernikahan Philip de May ini tak pernah tercium sebelumnya. Oleh karenanya banyak rekan artis yang terkejut setelah Philip unggah foto pernikahan. Ucapan selamat pun ramai dibubuhkan mulai dari Megan Domani hingga Sahila Hisyam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Philip de May ‘Anak Langit’, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah kurang lebih 1 tahun berpacaran, Philip de May dan kekasihnya Bunga resmi menikah pada 19 Februari 2023.

3 dari 7 halaman

2. Pamer cincin di jari manis, kebahagiaan terpancar jelas di wajah bintang sinetron Anak Langit dan sang istri tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Punya nama lengkap Bunga Citra Lestari, sosok istri Philip de May ini pun curi perhatian karena namanya mirip dengan pelantun Tembang Pernah Muda – Bunga Citra Lestari.

5 dari 7 halaman

4. Pakai busana pernikahan modern, Philip tampil gagah dengan setelah jas sementara Bunga makin cantik dengan gaun putih simpel dan veil.

6 dari 7 halaman

5. Digelar secara intimate dan sederhana, konsep pernikahan ini merupakan konsep impian pasangan yang sudah kenal sejak 2022 ini.

7 dari 7 halaman

6. Selain Philip dan Bunga, kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah kerabat dan keluarga pasangan sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.