Sukses

Fuji dan Thariq Halilintar Putus di Hari Ulang Tahun, Ini 6 Momen Kenangan Manisnya

Meski perjalanan cinta Thariq dan Fuji harus kandas, namun keduanya masih dalam hubungan baik dan berteman.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Instagram Story, Thariq Halilintar mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami alias Fuji telah putus. Kisah cinta mereka kandas tepat di hari ulang tahun Thariq yang ke-24 pada 29 Januari 2023. Dengan hati yang kuat, adik Atta Halilintar itu memberi klarifikasi untuk Thofu, sebutan penggemar keduanya.

Dalam pesannya, YouTuber itu merasa perlu menyampaikan klarifikasi perihal putus cinta dengan Fuji agar tak ada pihak yang disudutkan. Meski belum kuat untuk bicara detail, namun Thariq menegaskan kalau keduanya putus dengan baik-baik. Mereka masih berhubungan baik dan memilih untuk tetap berteman.

Anak keempat dari Gen Halilintar itu menyadari, berakhirnya hubungan dengan Fuji mengecewakan banyak pihak. Dia pun berharap agar semua bisa menghargai keputusan mereka berdua. Thariq meyakini kandasnya kisah cinta dengan Fuji akan membuatnya menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab.

Mengingat kembali momen saat masih pacaran, Fuji dan Thariq kerap membagikan kisahnya dengan manis di media sosial. Bahkan, para fans juga dibuat baper oleh momen manis keduanya.

Berikut ini beberapa potret manis antara Fuji dan Thariq Halilintar yang kini menjadi kenangan indah, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Sabtu (18/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama pacaran, Thariq Halilintar kerap memberikan kejutan istimewa untuk Fuji. Salah satunya, momen makan malam di hari Valentine tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Mengaku putus di hari ulang tahunnya, inilah momen saat Fuji ikut merayakan pesta ultah Thariq ke-24 kemarin.

4 dari 7 halaman

3. Di hari ulang tahunnya, Thariq dan Fuji juga terlihat makan malam di tenda pecel lele.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis lainnya yang akan menjadi kenangan indah adalah ketika Thariq dan Fuji cosplay pakai seragam sekolah SD.

6 dari 7 halaman

5. Tak pernah berhenti bikin baper, inilah momen manis yang terabadikan saat Thariq berikan buket bunga untuk Fuji yang sedang berulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Meski perjalanan cinta mereka kandas, namun keduanya masih dalam hubungan baik dan berteman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.