Sukses

7 Potret Pertemuan Syahrini dan Artis Internasional, Terbaru dengan Takeru Satoh

Selain Takeru Satoh, Syahrini juga sempat beberapa kali bertemu dan mengabadikan momen bareng artis internasional lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai artis yang berpenampilan glamor dan cetar. Selain penampilan, lingkaran pertemanannya juga datang dari kalangan sosialita dan artis internasional. Baru-baru ini, pelantun lagu 'Sesuatu' itu bikin warganet heboh dengan membagikan potret kebersamaan dengan Takeru Satoh.

Seperti diketahui, Syahrini yang dinikahi Reino Barack sejak tahun 2019 itu masih terlihat romantis di media sosial. Dalam unggahan, tampak Reino Barack mengajak aktor Jepang populer itu untuk bergabung dalam makan malam bersama istri dan beberapa orang lainnya.

Syahrini dan suaminya itu pun terlihat akrab dengan Takeru Satoh. Apalagi ini bukan momen pertemuan pertama, ternyata Takeru Satoh juga pernah hadir dalam perayaan hari jadi pernikahan kedua Syahrini dan Reino Barack. Tak heran, jika mereka terlihat akrab dan tanpa ada rasa canggung.

Selain Takeru Satoh, Syahrini juga sempat beberapa kali bertemu dan mengabadikan momen bareng artis internasional lainnya. Siapa saja mereka? Berikut ini 7 potret pertemuan Syahrini dan artis internasional, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen akrab yang diabadikan Syahrini dan Reino Barack saat makan malam bersama aktor Jepang Takeru Satoh.

3 dari 8 halaman

2. Syahrini juga tampak mengundang Sorn eks CLC pada perayakan ulang tahunnya di Singapura.

4 dari 8 halaman

3. Dalam sebuah pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov, atlet bela diri profesional Rusia, Reino Barack tak lupa untuk mengajak Syahrini.

5 dari 8 halaman

4. Tampil memukau, Syahrini pernah berduet dengan penyanyi legendaris, Rick Price, di HUT Indosiar 22.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui dekat, interaksi Syahrini dan Paris Hilton pun mencuri perhatian warganet.

7 dari 8 halaman

6. Sempat bikin heboh, Syahrini juga pernah bertemu dengan Kim Kardashian di sebuh store di Omotesando, Jepang.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum menikah, Syahrini juga diketahui berteman baik dengan Dash Berlin. Keduanya sempat bekerja sama dalam penggarapan single beraliran EDM bertajuk Dream Big.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.