Sukses

Pisang Goreng Indonesia Duduki Peringkat Nomor 1 Sebagai Dessert Favorit Dunia

Menduduki peringkat nomor 1 di Taste Atlas, ternyata pisang goreng Indonesia mendunia

Liputan6.com, Jakarta Pisang goreng, merupakan salah satu kudapan yang sangat mudah ditemui di Indonesia. Terbuat dari pisang yang dilumuri dengan tepung, akhirnya menghasilkan rasa yang nikmat.

Saat memakan pisang goreng, pasti akan merasakan sensasi renyah di luar dan lembut di dalam. Karena kelezatannya ini, pisang goreng Indonesia menduduki peringkat nomor 1 sebagai dessert terfavorit dunia. 

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram dari @tasteatlas yang memberikan daftar peringkat makanan favorit dunia. Dalam peringkatnya terlihat bendera Indonesia berada di nomor 1 dengan pisang gorengnya. 

Tedapat total 50 daftar dessert favorit dari berbagai belahan dunia dengan berbagai makanan andalannya.

Berikut ulasan pisang goreng Indonesia duduki peringkat nomor 1 dunia yang Liputan6.com kutip dari @tasteatlas, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat peringkat nomor 1, pisang goreng Indonesia kalahkan berbagai dessert dari seluruh dunia

Mengutip dari unggahan akun @tasteatlas. terlihat bahwa pisang goreng Indonesia menduduki peringkat nomor satu dengan rating 4.60. Dalam keterangan Instagramnya tersebut, disebutkan bahwa makanan penutup, kudapan atau dessert ini menjadi favorit di seluruh dunia.

Saat makanan Indonesia menjadi favorit di seluruh dunia, tentunya patut berbangga. Apalagi pisang sangat mudah sekali ditemukan dan memang kerap menjadi aneka olahan untuk berbagai menu.

Paling mudah adalah dengan menggorengnya untuk menjadi kudapan dalam menemani minum teh atau bersantai saat menonton televisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini