Sukses

6 Potret Masa Kecil dan Kini Mantan Artis Cilik Blasteran Era 2000-an, Bikin Pangling

Potret terbaru mantan artis cilik blasteran era 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Awali karier sejak usia belia, kehidupan mantan artis cilik era 2000-an masih sering dikulik hingga kini. Dulu imut dan menggemaskan, kini penampilnnya sudah berubah jadi makin modis dan stylish.

Setiap artis punya daya tarik tersendiri yang memikat hati penggemar, begitu juga dengan mantan artis cilik blasteran. Paras bulenya membuat sederet mantan artis cilik blasteran ini tak lepas dari perhatian.

Kepopuleran sinetron hingga film yang dibintanginya di era 2000-an tentunya melejitkan nama mantan artis cilik blasteran ini. Belasan tahun wara wiri di dunia seni peran, kini kariernya makin melejit lewat karya terbarunya.

Meski banyak artis pendatang baru, mantan artis cilik blasteran era 2000-an ini tetap punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Bahkan tak dipungkiri jika perannya saat kecil dulu masih melekat hingga kini beranjak dewasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil dan kini mantan artis cilik blasteran era 2000-an, Kamis (16/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ranty Maria populer lewat sinetron Heart Series tahun 2007. 16 tahun berlalu, artis blasteran Korea ini tetap imut dan masih jadi idola.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil Yuki Kato dikenal sebagai artis bertalenta. Selain sinetron Heart Series, ada beberapa sinetron populer lainnya yang melejitkan nama mantan artis cilik blasteran Jepang ini.

4 dari 7 halaman

3. Chantiq Schagerl dikenal lewat film Hafalan Shalat Delisa tahun 2011. Bintangi film Hafalan Shalat Delisa saat berusia 8 tahun, kini artis blasteran Autria ini hampir menginjak usia 20 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Selain dikenal sebagai penyanyi cilik, Tina Toon juga pernah terjun ke dunia seni peran saat kecil. Kini terjun ke dunia politik, mantan artis cilik berdarah Tionghoa ini sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Naimma Aljufri juga mantan artis cilik era 2000-an yang debut pada tahun 2004 lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Beranjak dewasa, Naimma makin populer.

7 dari 7 halaman

6. Bella Graceva, artis blasteran India dan Belanda ini awali karier tahun 2009 dan pernah tergabung dengan girl grup Elovii saat usianya masih 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.