Sukses

6 Potret Terbaru Aktor Mandarin Chow Yun Fat 'Raja Judi', Usia 67 Tahun ikut Maraton

Chow Yun Fat tampak awet muda di usia 67 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar film Hong Kong, tentu tidak asing dengan sosok Chow Yun Fat. Pria yang juga akrab disapa Donald Chow ini berkarier sejak 1974. Hingga saat ini ia sudah banyak membintangi judul film dan juga serial TV. Kepiawaiannya berakting lebih dari 40 tahun membuat ia disebut sebagai aktor berbakat.

Ia juga banyak mendapat banyak penghargaan. Salah satu film populer yang ia bintangi berjudul God of Gamblers yang tayang pada 1989. Dalam film tersebut, ia dijuluki sebagai 'Raja Judi'. Namun di dunia nyata pria yang juga dipanggil Fat Gor itu mengaku tak suka berjudi sejak dirinya masih anak-anak.

Di luar kariernya sebagai aktor, ternyata Chow Yun Fat juga memiliki segudang pencapaian yang tak kalah keren. Baru-baru ini, ia kedapatan mengikuti lomba lari 10 kilometer. Di usianya yang tak lagi muda, yakni 67 tahun ia mampu menempuh rute 10 km dalam satu jam tiga menit

Meskipun tak menduduki posisi teratas, Chow Yun Fat memukau para penggemarnya di sana. Di usianya yang tak lagi muda itu, ia juga tampak masih gagah. Berikut 6 potret terbaru aktor Chow Yun Fat 'Raja Judi', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kini lebih tampil dengan rambut pendek dan beruban, namun penampilannya tetap menawan.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang tak menyangka, meski sudah memasuki usia lebih dari setengah abad, paras tampannya tak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan banyak warganet yang menganggap kini ia terlihat awet muda. Chow Yun Fat juga tampak makin bugar di usia 67 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini ia menjadi salah satu peserta yang paling menarik perhatian di Standard Chartered Hong Kong Marathon.

6 dari 7 halaman

5. Penggemar joging dan hiking itu ikut lomba lari 10 km dan menyelesaikannya dalam waktu 1 jam 3 menit.

7 dari 7 halaman

6. Chow Yun Fat mengatakan bahwa ia telah berlatih selama lebih dari setahun dan bahkan menyewa seorang pelatih untuk membimbingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.