Sukses

4 Fakta Daus Mini Digugat Cerai Usai 4 Tahun Menikah, Diduga Ada Orang Ketiga

Istri Daus Mini menyebutkan adanya orang ketiga di dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang aktor sekaligus pelawak, Daus Mini. Pasalnya, bahtera rumah tangga Daus Mini kembali terancam kandas. Dikabarkan sang istri, Shelvie Hana Wijaya melayangkan gugatan cerai.

Wanita 31 tahun tersebut menilai rumah tangganya sudah tak bisa dipertahankan karena tidak ada lagi kecocokan. Shelvie Hana Wijaya juga mengungkapkan jika keputusan bercerai merupakan keinginannya sendiri bukan paksaan dari orang lain.

"Kalau udah nggak ada kecocokan ya buat apa. Aku udah sekuat tenaga sudah bertahan sampai detik ini sampai aku ngajuin perceraian ini, aku tidak ada dorongan dari siapa pun," tegas Shelvie Hana Wijaya sambil menahan air mata ketika diwawancara di salah satu acara televisi.

Namun, lewat unggahan TikToknya, Shelvie Hana seolah menyinggung soal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Daus Mini. Berikut fakta-fakta selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Diduga Ada Orang Ketiga

Shelvie Hana Wijaya sebelumnya juga telah menyiratkan adanya wanita lain. Melalui unggahannya, istri dari pernikahan kedua Daus Mini itu menyinggung soal kehadiran orang ketiga.

"Pernah nggak kalian ngerasaain di saat kita lagi sayang-sayangnya, nggak tahunya dia lebih sayang sama perempuan lain," tulis Shelvie Hana Wijaya, seperti dilansir dari akun TikTok pribadinya, Sabtu (11/2/2023).

3 dari 5 halaman

2. Memilih Mengakhiri Hubungan

Tak mau ada wanita lain dalam rumah tangganya, Shelvie lebih memilih mengakhiri hubungan dan pergi dari kehidupan Daus Mini. Sebab dirinya mengaku sudah tak kuat lagi menahan luka batin.

"Lebih baik kita pergi dari kehidupannya dari pada hidup kita batin," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

3. Lebih Baik Melepaskan

Kemudian dilihat lagi dalam unggahan berikutnya, Shelvie mengunggah video tengah menggendong anaknya. Dalam video tersebu, istri Daus Mini itu juga curhat soal melepaskan.

"Lebih baik melepaskan dengan rasa sakit dan kecewa dari pada bertahan tapi kamu tahu hatinya tidak untuk kamu," ujarnya.

5 dari 5 halaman

4. Kandas Usai 4 Tahun Menikah

Seperti diketahui, pernikahan Daus Mini dan Shelvie telah berjalan selama 4 tahun. Rumah tangga yang dianugerahi satu putra tersebut dirasa tidak bisa dipertahankan lagi.

"Aku sama Bang Daus memang sudah tidak ada kecocokan. Intinya udah tidak ada kecocokan, beda prinsip juga. Dipertahanin juga kayaknya udah nggak bisa," ujar Shelvie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.