Sukses

7 Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Tak Selalu Jadi Pertanda Buruk

Mimpi digigit ular di kaki sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak peristiwa tak terduga yang kerap muncul dalam mimpi. Satu di antaranya adalah mimpi melihat ular. Terlebih jika ular tersebut menggigit saat di dalam mimpi, tentu akan sangat menyeramkan.

Mimpi digigit ular rupanya memiliki beragam makna. Tak jarang, beberapa orang yang membuat arti mimpi digigit ular tersebut sebagai pertanda yang membuat orang yang mengalaminya semakin waspada dalam menjalani hidup.

Mimpi digigit ular di kaki pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, digigit ular merupakan hal yang sangat fatal dan dapat berakibat buruk hingga bisa menyebabkan kematian.

Namun mimpi digigit ular tak selamanya pertanda buruk. Mimpi digigit ular di kaki sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan. Berikut 7 arti mimpi digigit ular di kaki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pertanda Peringatan

Mimpi buruk juga bisa menjadi sebuah peringatan bagi orang yang memimpikannya. Tidak terkecuali dengan mimpi digigit di kaki oleh ular kobra. Arti mimpi ini menunjukkan bahwa kamu sedang menghadapi dua pilihan yang cukup sulit.

Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk selalu waspada dalam mengambil setiap keputusan. Keputusan yang salah langkah tentu hanya akan merugikan diri sendiri. Maka dari itu perlu pertimbangan yang matang untuk mengambil sebuah langkah, bahkan bisa juga dengan meminta nasehat dari orang terdekat yang dipercaya.

3 dari 8 halaman

2. Masalah Asmara

Bagi seseorang yang sedang berada dalam hubungan asmara, mimpi ini memberi kabar buruk untukmu. Arti mimpi digigit ular di kaki, menurut primbon Jawa memberikan arti yang kurang baik.

Mimpi ini menandakan bahwa kisah percintaanmu akan mengalami hambatan. Tidak selalu orang ketiga, hal yang menghambat hubungan asmaramu bisa berupa berbagai macam hal, mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain sebagainya.

4 dari 8 halaman

3. Ada Masalah

Arti mimpi melihat orang digigit ular kobra berkaitan erat dengan permasalahan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menganggap ular kobra merupakan permasalahan yang harus dihadapi. Namun jangan khawatir, arti mimpi ini ternyata bermakna positif.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi permasalahanmu. Jadi jika kamu merasa kesulitan, jangan sungkan meminta pertolongan dari orang lain karena mereka pasti mau membantu dengan sukarela.

5 dari 8 halaman

4. Pertanda Kebahagiaan

Mimpi digigit ular di kaki memang menyeramkan, tidak jarang juga dianggap sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda yang kurang baik. Namun ternyata tidak selamanya mimpi ini menunjukkan pertanda yang buruk. Bisa saja mimpi digigit ular di kaki memberikanmu sebuah kabar baik.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, ternyata arti mimpi digigit ular di kaki menandakan sebuah kebahagaiaan. Arti mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam hidup. Mungkin saja kebahagiaanmu ini bersumber dari pasanganmu atau kamulah yang menjadi sumber kebahagiaan bagi pasanganmu.

6 dari 8 halaman

5. Bertemu Jodoh

Meskipun terasa menyakitkan, arti mimpi digigit ular di kaki justru merupakan pertanda baik bagi kamu yang masih melajang. Jadi jangan takut kalau mengalami mimpi seperti ini. Arti mimpi digigit ular di kaki menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup.

7 dari 8 halaman

6. Mendapat Rezeki

Arti mimpi digigit ular juga bisa berbeda, tergantung pada bagian tubuh yang digigit. Namun keduanya memiliki arti yang tidak jauh berbeda. Arti mimpi digigit ular di kaki kanan, maka mimpi ini berarti kalau kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di kaki kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

8 dari 8 halaman

7. Disukai Banyak Orang

Arti dari suatu mimpi terkadang bergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi. begitu pula dengan mimpi digigit ular. Mimpi digigit ular di kaki memang tampak mengerikan, namun artinya tidak semengerikan itu.

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.