Sukses

6 Potret Personel Dewa 19 dan Pasangan, Ada yang Jarang Tersorot

Beberapa personel tak mengumbar kehidupan pribadinya dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Eksis sejak era 90-an, Dewa 19 menjadi salah satu grup band legendaris yang karyanya bisa dinikmati lintas generasi. Seakan tak lekang oleh waktu, lagu-lagu bernuansa cinta hingga patah hati grup musik rock ini berhasil menyihir para penggemar yang memiliki julukan 'Baladewa'.

Terlebih mereka baru-baru ini menggelar konser megah di Stadion Jakarta Internasional, pada Sabtu (4/2/2023) lalu. Konser yang dipadati puluhan ribu penggemar ini sukses membisu 'Baladewa' dengan lantunan syahdu lagu-lagu cinta band asal Surabaya ini.

Konser Dewa 19 ini pun jadi ajang nostalgia. Tak heran kini para personel Dewa 19 kembali mencuri perhatian. Tak terkecuali, kehidupan pribadi para personel dengan pasangannya. Mulai dari Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha, Virzha, Ello dan beberapa personel lama mereka seperti Ari Lasso, Once Mekel, dan Tyo Nugros.

Meski jadi band populer, hubungan asmara beberapa personel jarang tersorot oleh media. Berikut 6 potret personel Dewa 19 dan pasangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Dhani dan sang istri Mulan Jameela kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing, selalu mesra.

3 dari 7 halaman

2. Jarang terekspos, Andra Ramadhan memiliki istri bernama Ismulia Permatasari. Sudah 24 tahun bersama, keduanya tak pernah diterpa isu miring.

4 dari 7 halaman

3. Agung Yudha Asmara alias Agung Gimbal memiliki seorang istri cantik bernama Anita, begini momen manis mereka saat bersama.

5 dari 7 halaman

4. Sempat tak direstui, kini pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy sudah menginjak 24 tahun, selalu harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Menikah pada Januari 2022, Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello tampak mesra dengan sang istri, Cindy Maria.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia 23 tahun, Tyo Nugros memiliki kekasih cantik bernama Dee Adnan yang merupakan seorang arsitek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.