Sukses

6 Potret Pernikahan Patricia Gouw di Bali, Sosok Suami Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti model sekaligus presenter Patricia Gouw. Melalui laman Instagram, dirinya mengumumkan telah menikah dengan kekasihnya bernama Daniel.

Pasangan kekasih yang sudah resmi jadi suami istri itu menggelar pesta pernikahannya di Bali. Pria yang mempersuntingnya itu pun mencuri perhatian dengan paras bulenya.

Seperti diketahui, Patricia Gouw tertutup soal kehidupan asmaranya. Finalis Miss Indonesia 2012 itu jarang mengumbar momen mesra bareng sang kekasih ke media sosial. Di momen bahagianya itu, Patricia tampil anggun dan memukau dengan mengenakan gaun putih yang dipadukan dengan veil putih panjang.

Daniel juga tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu hitam. Digelar intimate, suasana pernikahan keduanya pun makin romantis dengan latar lautan berwarna biru. Di hari yang sama, Patricia dan Daniel menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya.

Sosok suami yang baru diketahui publik itu pun mencuri perhatian publik. Penuh kebahagiaan, berikut ini beberapa potret pernikahan Patricia Gouw di Bali yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diantar sang ayah, Patricia Gouw tampil anggun dan penuh senyum saat berjalan menuju altar pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan pemandangan laut biru yang indah, pasangan ini mengucap janji sehidup semati di depan pendeta.

4 dari 7 halaman

3. Selain momen pernikahannya, banyak warganet yang menyoroti wajah dari suami Patricia yang berparas bule itu.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, suami Patricia itu bukan orang sembarangan. Daniel pernah memperoleh gelar MBA dari Harvard Business School.

6 dari 7 halaman

5. Di hari yang sama, Patricia dan Daniel menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. Acara pun meriah dengan kehadiran keluarga dan sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Tampak sahabat yang hadir mengenakan dresscode dengan busana berwarna bold, tidak boleh putih ataupun hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.