Sukses

7 Artis Indonesia Ini Ikut Bintangi Film Internasional, Terbaru Christine Hakim

Sejumlah artis Indonesia ini mampu membuktikan prestasinya dengan bersaing di kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Christine Hakim memnjadi perbincangan hangat setelah muncul di serial 'The Last of Us' yang tayang di HBO. Aktris senior tersebut bermain dalam episode ke-2 yang berjudul Infected. Dalam serial, wanita 66 tahun itu berperan sebagai Prof Ratna Pratiwi, seorang ilmuwan mikologi Universitas Indonesia (UI).

Kemunculan Christine Hakim dalam film serial Hollywood itu pun mengingatkan publik akan artis-artis Indonesia yang juga pernah mencetak kariernya di dunia internasional. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis yang ikut berperan dalam sebuah film produksi luar negeri.

Akting mereka yang sudah melanglang buana sampai ke kancah internasional juga mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka pun turut membuat publik Indonesia bangga. Bahkan, tidak hanya membintangi satu judul film saja. Sejumlah artis ini mampu membuktikan prestasinya dengan bersaing di kancah internasional.

Sukses ikut ambil peran dalam film Hollywood, siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sederet artis Indonesia yang membintangi film Internasional, Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ario Bayu punya peran penting dalam film Java Heat, film aksi laga Hollywood yang berlatar di Yogyakarta. Di dalamnya juga banyak mengangkat tentang budaya Jawa.

3 dari 8 halaman

2. Cinta Laura sukses bermain di film 'The Philosopher' bersama para artis Hollywood. Setelah itu, ia juga ambil peran dalam film The Ninth Passenger, Crazy for The Boys, Nanny Surveillance, dan Goodnight.

4 dari 8 halaman

3. Kemampuan bela diri Iko Uwais juga dimanfaatkannya untuk menembus karier berakting di luar negeri. Yang terbaru, ia juga ikut berperan dalam film The Expendables 4.

5 dari 8 halaman

4. Joe Taslim juga memukau dengan aksi laganya dalam film-film bergenre action, salah satunya Fast Furious 6.

6 dari 8 halaman

5. Chelsea Islan rupanya pernah mengambil sebuah peran di serial drama Jepang berjudul 'Sakura ni Negai Wo'.

7 dari 8 halaman

6. Maxime Bouttier menjadi karakter Gede dalam film 'Ticket to Paradise'. Film yang rilis pada tahun 2022 ini dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum bermain di The Last of Us, Christine Hakim sudah melakukan debut Hollywood lewat film 'Eat, Pray, Love' yang juga dibintangi oleh Julia Roberts, tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.