Sukses

Momen 6 Artis Tanah Air Ketemu 'Kembaran' Orang Biasa, Netizen: Sulit Dibedakan

Begini jadinya jika para seleb bertemu dengan orang biasa yang mirip dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan para artis Indonesia yang nyatanya memiliki 'kembaran' dari kalangan orang biasa. Ya, para seleb ini parasnya sangat mirip dengan beberapa orang sehingga pertemuannya dengan kembaran langsung viral di media sosial.

Mulai dari momen Anji bertemu dengan penjual sate yang mirip dengannya hingga Andre Taulany terlihat sumringah bisa berjumpa dengan orang berparas mirip, menjadi bukti momen artis Tanah Air ketemu kembaran ini curi perhatian. Ketika para artis bersanding dengan orang berparas mirip maka terlihat bak pinang dibelah dua.

Netizen pun terkejut melihat potret kemiripan seleb dengan orang yang parasnya serupa. Bahkan netizen langsung memberikan komentar bahwa mereka sangat sulit dibedakan saat foto bersama. Tak heran, jika foto bersama artis bersama kembaran dari orang biasa ini sempat bikin geger medsos.

Penasaran kan melihat momen artis Tanah Air ketemu kembaran orang biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen artis Tanah Air ketemu kembaran orang biasa, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Taulany bertemu dengan orang yang berparas mirip dengannya. Kalau bersandingan seperti ini keduanya sulit dibedakan.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan orang biasa ini sangat plek ketiplek dengan Sule. Dari rambut, gaya kaca mata hingga senyum pun mirip.

4 dari 7 halaman

3. Anji memiliki kembaran orang biasa yang berprofesi jadi tukang sate. Gaya penampilan keduanya sangat mirip.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojol tampan ini sempat viral karena disebut mirip dengan Bryan Domani.

6 dari 7 halaman

5. Ari Lasso pernah berbincang secara online dengan orang yang mirip dengannya. Gaya rambut, garis wajah serta cara tersenyum sangat mirip.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan sekilas, garis wajah wanita ini memang mirip dengan Nissa Sabyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.