Sukses

Viral Inovasi Pengaman Ponsel dari Benturan Ini Ternyata Gagal Total

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sudah banyak sekali inovasi dan berbagai aksosoris untuk menjaga ponsel Anda dari sebuah benturan. Aksesoris yang ditawarkan ini pun meulai dari layar pengaman, hingga cassing yang bisa menahan benturan saat ponsel jatuh. 

Dari berbagai pengaman ini banyak dijual dengan berbagai harga tergantung dari kualitasnya. Semakin baik kualitasnya tentu semakin mahal dan keren penampilannya.

Namun, tidak jarang banyak orang yang kreatif yang membuat sendiri pengaman dari ponsel kesayangannya ini. Seperti dalam unggahan media sosial Twitter dari akun @ndagels, Senin (23/1/2023).

Terlihat dalam video yang saat ini viral tersebut mencuri perhatian banyak netizen karena inovasinya disebut nyeleneh.

Berikut ulasan video viral pengaman ponsel dari benturan dengan per ini yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ndagels, Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bikin sendiri pengaman ponsel dari benturan dengan per, nyatanya gagal total

Mengutip dari unggahan Twitter @ndagels, pada Selasa (24/1/2023) terlihat sebuah video yang menampilkan seseorang yang memamerkan inovasi pengaman ponsel. Video ini pun saat ini telah viral dan sudah disaksikan lebih dari 150 ribu netizen.

Terlihat bahwa pengaman ponsel tersebut terbuat dari material yang cukup sederhana yaitu dari potongan kardus yang ditempeli dengan per.

Namun saat diuji hasil inovasi ini dengan menjatuhkan ponselnya tersebut, ternyata malah gagal total karena yang jatuh adalah posisi layarnya terlebih dahulu. Pasalnya pengaman ini hanya disisipkan pada satu sisi, yaitu sisi belakang ponsel.

Netizen pun langsung memberikan berbagai komentar kocak dengan menanggapi video tersebut.

"Masih dalam tahap trial and error" tulis akun @achid_bcd

"Inovasi kan haruse membantu ya,tapi iki gak ii" tulis akun @llkkrmm

"Inovasi yg tdk berguna" tulis akun @a_zahraainia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS