Sukses

6 Tulisan Buang Sampah Pakai Ancaman Ini Ngeri-Ngeri Sedap, Kocak

Harus pakai ancaman dulu biar orang tidak buang sampah sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan buang sampah pakai ancaman yang ngeri-ngeri sedap. Tulisan buang sampah pakai ancaman terbukti efektif membuat lingkungan menjadi bebas sampah.

Mulai dari tulisan buang sampah dengan mengancam berdoa minta dicabut nyawanya hingga berdoa agar yang buang sampah sembarangan miskin, menjadi bukti tulisan buang sampah pakai ancaman ini kreatif sekaligus kocak. Kocaknya tulisan buang sampah ini sukses bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tulisan buang sampah pakai ancaman ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan buang sampah yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tulisan buang sampah pakai ancaman.

Penasaran kan melihat tulisan buang sampah pakai ancaman yang ngeri-ngeri sedap? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan buang sampah pakai ancaman yang ngeri-ngeri sedap, Sabtu (21/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ancaman yang sangat frontal sekali.

3 dari 7 halaman

2. Auto enggak berani buang sampah sembarangan nih.

4 dari 7 halaman

3. Siapkan duit 1 juta + diarak masa kalau masih buang sampah sembarangan.

5 dari 7 halaman

4. Yang buah sampah sembarangan, siap-siap kesurupan ya.

6 dari 7 halaman

5. Kita balikan kalau kamu sudah enggak buang sampah sembarangan.

7 dari 7 halaman

6. Gini amat ya ancamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.