Sukses

6 Momen Ular Sembunyi di Dalam Sepatu, Bikin Merinding

Ular bersembunyi di dalam sepatu ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tempat favorit persembunyian ular di rumah. Salah satunya ular bersembunyi di dalam sepatu. Sepatu yang gelap dan hangat menjadi alasan ular senang berada di sana. Tak heran jika banyak momen ular ketahuan berada di dalam sepatu yang bikin jantung dag dig dug.

Mulai dari momen ular sembunyi di dalam sepatu olahraga hingga ada king kobra di dalam sepatu, menjadi bukti momen ular sembunyi di dalam sepatu ini bikin merinding. Ular-ular ini yang sembunyi di balik sepatu ini bikin was-was karena tanpa sadar sepatu tersebut malah menjadi sarangnya.

Saking bikin merinding, momen ular sembunyi di dalam sepatu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen ular sembunyi di dalam sepatu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen ular sembunyi di dalam sepatu.

Penasaran kan melihat momen ular sembunyi di dalam sepatu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen ular sembunyi di dalam sepatu yang bikin merinding, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, bisa-bisanya di dalam sepatu ada king kobra.

3 dari 7 halaman

2. Pagi-pagi cek sepatu malah dapat kejutan dari ular.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sepatu lapangan malah jadi rumah ular.

5 dari 7 halaman

4. Baru intip di dalam sepatu saja sudah bikin merinding.

6 dari 7 halaman

5. Sontak, emak-emak yang mau pakai sepatu buat arisan langsung syok.

7 dari 7 halaman

6. Sepatu mau dipakai sekolah, eh malah ada ularnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.