Sukses

6 Spanduk Jualan Jajan Korea Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Spanduk jajanan Korea ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan spanduk jualan jajan Korea yang nyeleneh banget. Jajanan Korea dengan spanduk unik ini sengaja dibuat agar mencuri perhatian pembeli.

Mulai dari spanduk dengan tulisan Taktaboki hingga menyebut ttteokbokki dengan sebutan lontong sayur ala Korea menjadi bukti spanduk jualan jajan Korea ini nyeleneh banget. Jajanan Korea dengan spanduk unik ini nyatanya berhasil mendapatkan atensi dari pembeli yang merasa terhibur dengan cara marketing mereka.

Saking nyelenehnya, spanduk jualan Korea yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat spanduk jualanan jajan Korea yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk jualan Korea yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan Korea yang nyeleneh banget, Selasa (10/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Entah siapa yang salah, ku tak tahu~

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak lontong sayur juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sejak kapan sih takoyaki jadi makanan Korea?

5 dari 7 halaman

4. Taktaboki lagi viral-viralnya nih~

6 dari 7 halaman

5. Fans Blackpink sesekali harus coba seblak ini.

7 dari 7 halaman

6. Jangan tertipu ya guys, ada kata tidak yang kecil banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.