Sukses

6 Potret Kenangan Putri Marino dan Sitha Marino dengan Sang Ayah Sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari keluarga Putri Marino. Sang ayah Francesco Marino meninggal dunia pada Senin (9/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Putri Marino. Sang ayah, Francesco Marino meninggal dunia pada Senin (9/1/2023). Kabar tersebut diumumkan oleh suami Putri Marino, Chicco Jerikho melalui akun Instagram pribadinya. Chicco juga mengunggah foto sang mertua dalam beberapa momen, salah satunya saat bersama buah hatinya.

"Rest in Love Papa. Your love always around us. Ciao#FrancescoMarino," tulis Chicco Jerikho.

Dalam unggahannya, Chicco Jerikho tidak menyertakan penyebab kematian ayah Putri Marino. Ia hanya mengenang pesan yang pernah diberikan oleh sang ayah mertua kepadanya, "Attenti Al Lupo. Always snowing on the rising sun." Dalam unggahan di Instagram Stories-nya itu juga menyertakan foto almarhum.

Doa dan ucapan dukacita pun mengalir di kolom komentar dari para rekan artis dan warganet. Salah satu momen yang diunggah menampilkan momen pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho pada 2018 lalu. Terlihat sang ayah, Francesco Marino hadir di sana dan bahagia menyaksikan putrinya mengenakan gaun pengantin putih.

Selama ini, potret kebersamaan sang ayah dengan Putri maupun Sitha Marino memang jarang tersorot. Namun, potretnya beberapa kali sempat dibagikan oleh keduanya. Berikut ini beberapa potret kenangan Putri Marino dan Sitha Marino dengan sang ayah semasa hidup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Francesco Marino tampak hadir di pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho pada 2018 lalu. Ia begitu bahagia menyaksikan putrinya mengenakan gaun pengantin putih.

3 dari 7 halaman

2. Momen lain yang dibagikan oleh Chicco yaitu ketika ayah mertuanya sedang bermain bersama buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pernikahan sang kakak, Sitha Marino juga membagikan potret kebersamaannya bersama sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, Sitha dan sang ayah begitu dekat. Transformasi kebersamaannya pun sempat dibagikan Sitha lewat laman Instagram-nya.

6 dari 7 halaman

5. Sitha juga membagikan momen Natal keluarga bersama sang ayah, tampak pula ada Putri Marino di sana.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Putri Marino dan ayahnya pun tampak sangat manis, terutama saat sang ayah berjalan berdampingan menuju altar mengantarkan Putri kepada Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.