Sukses

6 Momen Nyeleneh Jomblo Pura-Pura Kencan Ini Bikin Geleng Kepala

Biarkan jomblo berimajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika menjadi seorang jomblo selalu memiliki imajinasi ingin berkencan dengan lawan jenis. Kendala tak ada pasangan membuat imajinasi para jomblo ini liar karena ingin sesekali rasakan kencan. Keinginan tersebut akhirnya mendasari para jomblo membuat momen nyeleneh pura-pura kencan.

Mulai dari jomblo pura-pura kencan dengan manfaatkan LCD proyektor hingga berpose romantis dengan manekin, menjadi bukti momen nyeleneh jomblo pura-puran kencan ini bikin geleng kepala. Imajinasi kocak jomblo ingin berkencan ini membuat banyak orang enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, momen jomblo pura-pura kencan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jomblo berimajinasi kencan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen nyeleneh jomblo pura-pura kencan.

Penasaran kan melihat momen nyeleneh jomblo pura-pura kencan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen nyeleneh jomblo pura-pura kencan yang bikin geleng kepala, Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ide jomblo pura-pura kencan versi next level.

3 dari 7 halaman

2. Lain kali cerminnya disingkirin dulu bang.

4 dari 7 halaman

3. Tingkah si jomblo ini ada-ada saja.

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya bisa bertingkah romantis meski hanya dengan manekin.

6 dari 7 halaman

5. Biarkan jomblo berimajinasi.

7 dari 7 halaman

6. Jalan dulu bersama pujaan hati ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.