Sukses

6 Potret Totalitas Pengendara Pakai Baju Warna Sama Kayak Motor Ini Kocak

Pengendara tampil absurd ini jadi pusat perhatian di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak sekali terdapat konten absurd yang lucunya menggelitik. Seperti konten absurd yang menampilkan totalitas para pengendara yang sengaja pakai baju warna sama kayak motor. Pengendara dengan gaya nyentrik ini sukses jadi pusat perhatian di jalan raya.

Mulai dari totalitas pengendara pakai baju emas dan naik motor emas hingga pengendara serba hijau lumut, menjadi bukti totalitas pengendara untuk tampil absurd jangan diragukan lagi. Kocaknya aksi pengendara ini menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna jalan.

Saking nyelenehnya, totalitas pengendara pakai baju warna sama kayak motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen pengendara tampil nyentrik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat totalitas pengendara saat pakai baju warna sama kayak motor.

Penasaran kan melihat totalitas pengendara pakai baju warna sama kayak motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, totalitas pengendara pakai baju warna sama kayak motor, Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Manusia emas itu nyata.

3 dari 7 halaman

2. The real pemuda hijau lumut nih~

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya gaya absurd pengendara.

5 dari 7 halaman

4. Si ibu yang totalitas banget serba pink dari helm hingga motor.

6 dari 7 halaman

5. Kostum Spider-Man disesuaikan dengan warna motor yang dipakai.

7 dari 7 halaman

6. Motornya motif harimau, bajunya pun juga motif harimau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.