Sukses

6 Momen Lucu Tentara Berusaha Lepas Stres, Tingkahnya Ada-Ada Saja

Cara tentara melepeas penat ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen lucu tentara berusaha melepas stres dari padatnya pekerjaan. Tingkah para tentara ini nyeleneh dan ada-ada saja.

Mulai dari momen lucu tentara main odong-odong di pasar malam hingga main seluncuran tangga, menjadi bukti tentara juga butuh bertingkah kocak agar bisa melepas penat. Rasa lelah karena bertugas bisa terusir sejenak karena bertingkah lucu dan bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya, momen lucu tentara berusaha lepas stres ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen lucu tentara berusaha lepas stres ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen lucu tersebut.

Penasaran kan melihat momen lucu tentara berusaha lepas stres? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen lucu tentara berusaha lepas stres, Selasa (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parodi Harry Potter cek~

3 dari 7 halaman

2. Main odong-odong dulu biar mengenang masa kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tentara ketika lagi main petak umpet.

5 dari 7 halaman

4. Berasa lagi keluarin jurus 1000 tangan.

6 dari 7 halaman

5. Seluncuran dulu bosq.

7 dari 7 halaman

6. Hap, langsung disantap~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.