Sukses

6 Potret Kebersamaan Lee Jong Suk dan IU, Dikabarkan Sudah 4 Bulan Berkencan

Sahabat jadi cinta, hubungan Lee Jong Suk dan IU didukung penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Pada (31/12/2022), Dispatch ungkap hubungan antara Lee Jong Suk dan Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU. Dua bintang ternama asal Korea Selatan dikabarkan berpacaran dan diketahui diam-diam liburan Natal bareng di Jepang beberapa waktu lalu.

Agensi Lee Jong Suk dan IU, HighZium Studio dan EDAM Entertainment membenarkan bahwa hubungan keduanya kini lebih dari sekadar sahabat. Diketahui telah berpacaran selama 4 bulan, hubungan keduanya didukung oleh penggemar.

“[Hubungan] aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari pertemanan dekat menjadi pasangan, dan mereka menjalani hubungan serius,” begitu pernyataan agensi Lee Jong Suk, dilansir dari Soompi.

Kisah cinta bintang drakor Big Mouth dan Dream High ini cukup unik karena keduanya sudah bersahabat sejak tahun 2010 sebelum kini akhirnya hubungan keduanya terkuak. Lee Jong Suk dan IU disebut-sebut bertemu pertama kali di acara musik Inkigayo 10 tahun lalu.

Sahabat jadi cinta, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Lee Jong Suk dan IU, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali jumpa di acara musik Inkigayo tahun 2010, hubungan pertemanan Lee Jong Suk dan IU terjalin baik hingga kini akhirnya berpacaran.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Dispatch ungkap bahwa keduanya berkencan, fans sudah curiga jika aktor dan penyanyi ternama Negeri Ginseng ini punya hubungan lebih dari sekadar teman.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya pada Oktober 2022, IU terlihat hadir dan persembahkan lagu di acara pernikahan adik bintang film Decibel itu.

5 dari 7 halaman

4. Setelah Dispatch dan agensi ungkap hubungan keduanya, Lee Jong Suk dan IU speak up sendiri terkait kabar kencan melalui fancafe resminya.

6 dari 7 halaman

5. Selain ungkap terima kasih atas kemenangannya di MBC Drama Awards 2022 melalui fan café, Lee Jong Suk juga ungkap jika ia sudah menyukai IU sejak lama.

7 dari 7 halaman

6. Kabar kencan ramai jadi jadi perbincangan, penggemar mendukung hubungan bintang drakor Pinocchio dan Moon Lovers ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.