Sukses

Diejek Buruk Rupa, YouTuber Ini Jalani Operasi Plastik Puluhan Kali

Wanita ini habiskan Rp 1,5 miliar untuk operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Punya penampilan yang rupawan dan menarik merupakan dambaan setiap orang. Tak sedikit orang yang melakukan berbagai cara untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satu cara yang kini memiliki banyak peminat adalah operasi plastik.

Operasi plastik saat ini tidak hanya diminati oleh kaum hawa saja, namun para pria juga melakukannya untuk mengubah penampilan lebih menawan. Perkembangan teknologi yang begitu pesat berpengaruh terhadap kemajuan operasi plastik, sehingga hasilnya semakin menggiurkan.

Tak heran jika peminat operasi plastik semakin bertambah. Sebagian orang memilih operasi plastik karena sebagai alternatif yang praktis. Hal serupa juga dilakukan oleh wanita bernama Todoroki. Ia mengungkapkan jika dulunya kerap dihina buruk rupa oleh teman-teman sekolahnya.

Berawal dari itu rasa percaya diri wanita yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber itu memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Ia menjalani operasi plastik pertama di usia 18 tahun. Kini perubahan wajahnya pun berhasil bikin pangling. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Siakapkeli, Sabtu (31/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Habiskan Uang Rp 1,5 Miliar untuk Operasi Plastik

Kini Todoroki diketahui sudah menjalani prosedur operasi plastik sebanyak puluhan kali. Seleb tersebut melakukan pembedahan plastik masih duduk di sekolah menengah atas (SMA). Kala itu rakannya mulai mengusiknya terhadap penampilannya dan memanggilnya buruk rupa.

Pada awalnya, ia berpikir hal itu kerana sikapnya yang pemalu dan hobinya. Namun ia lama-kelamaan tersadar ketika melihat dirinya memiliki penampilan buruk. Wanita berusia 30 tahun itu turut berkata walaupun kebanyakan orang melakukan operasi plastik untuk menjadikan diri mereka lebih menarik, ia melakukannya untuk terlihat normal.

Awalnya keluarga Todoroki tidak setuju, tetapi akhirnya mereka setuju dan memahami keinginan sang anak. Sejak saat itu, ia mulai menjalani berpuluh-puluh operasi plastik yang lain. Selain itu, Todoroki juga mengklaim bahawa ia telah mengabiskan lebih RM 450,000 atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk operasi plastik.

Meskipun Todoroki mengatakan bahwa tidak menyesali perjalanan operasi plastiknya sejauh ini, ia tidak menyembunyikan fakta bahwa ada satu operasi yang membuat bibir atasnya mati rasa. Kendati operasi plastik masih belum diterima secara luas di negaranya, wanita ini yakin suatu saat budaya oplas akan menjadi populer di Jepang, seperti halnya di Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Sempat Alami Kegagalan

Di saluran YouTube Todoroki, ia berbagi tentang transformasi operasi plastiknya, rasa sakit yang dialami, dan waktu untuk pulih.Todoroki selalu terbuka untuk berbagi pengalaman operasi plastiknya dan berusaha membantu orang membuat keputusan yang tepat tentang penampilan mereka daripada hanya mempromosikan operasi plastik.

Meski demikian, ia menyebutkan jika semua orang perlu berhati-hati karena operasi plastik tak selalalu berjalan lancar. Todoroki sendiri sempat mengalami gagal operasi plastik. Kini penampilannya yang telah puluhan oplas tampak semakin cantik dan bikin pangling.

“Tapi tidak semua operasi plastik berjalan mulus. Saya telah mengalami kegagalan dan saya pikir berbicara secara terbuka tentang operasi plastik sangat penting," ujar Todoroki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.