Sukses

Editan Foto 6 Pemain Sepak Bola Top Dunia Saat Jadi Anak-anak, Kocak

Pemain sepak bola top dunia saat diedit jadi bocah ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten sisi luar sepak bola yang menarik. Seperti konten yang menampilkan tentang pemain sepak bola top dunia saat jadi anak-anak yang bikin gemas. Editan foto ini diunggah oleh akun Instagram @jed.ai.master.

Mulai dari editan foto Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo, menjadi bukti editan foto pemain sepak bola saat jadi anak-anak ini kocak. Lucunya editan foto pemain sepak bola top dunia saat jadi anak-anak ini membuat para pencinta bola terhibur melihatnya.

Saking nyelenehnya, editan foto pemain sepak bola top dunia saat jadi anak-anak ini dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto pemain bola yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto pemain sepak bola.

Penasaran kan melihat editan foto pemain sepak bola top dunia saat jadi anak-anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pemain sepak bola top dunia saat jadi anak-anak, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mohamed Salah saat jadi anak-anak ini lucunya kelewatan.

3 dari 7 halaman

2. Neymar versi bocil Brazil bikin gemas ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Cristiano Ronaldo versi anak-anak ini terlihat lucu.

5 dari 7 halaman

4. Kevin De Bruyne versi anak-anak lucu banget guys.

6 dari 7 halaman

5. Mbappe si kura-kura ninja gemesin banget ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Lionel Messi versi bocil lucu juga ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.