Sukses

6 Kreasi Pohon Natal dari Buah dan Sayur Ini Unik Banget

Pohon Natal dari buah dan sayur ini anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik. Mulai dari kreasi pohon Natal yang anti-mainstream dengan menggunakan buah dan sayur. Keunikan pohon Natal dari buah dan sayur ini uniknya bikin geleng kepala.

Mulai dari kreasi pohon Natal dari cabai merah hingga durian, menjadi bukti kreasi pohon Natal dari buah dan sayur ini unik banget. Kreativitas membuat pohon Natal dari buah dan sayur ini patut diacungi jempol. Tak ayal, pohon Natal yang unik ramai diapresiasi.

Saking uniknya, kreasi pohon Natal dari buah dan sayur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi pohon Natal dari buah dan sayur ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kreasi pohon Natal dari buah dan sayur.

Penasaran kan melihat kreasi pohon Natal dari buah dan sayur yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi pohon Natal dari buah dan sayur yang unik banget, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak masalah harga cabai mahal, yang penting bisa jadi pohon Natal.

3 dari 7 halaman

2. Mangga, terong dan wortel, perpaduan buah Natal yang menarik.

4 dari 7 halaman

3. Segala sayur mayur dikeluarkan buat bikin pohon Natal.

5 dari 7 halaman

4. Habis jadi pohon Natal, langsung dihabisin deh itu durian.

6 dari 7 halaman

5. Pohon Natal versi pencinta petai. Ngiler enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Penataan yang rapi bisa bikin pohon natal dari buah terlihat estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.