Sukses

6 Potret Persahabatan Kucing dan Anjing, Ekspresinya Lucu

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten bikin gemas. Seperti konten yang menampilkan tentang potret persahabatan kucing dan anjing. Persahabatan kucing dan anjing ini menunjukkan ekspresi lucu dan menggemaskan.

Mulai dari kucing tiduran di tubuh anjing hingga kucing menggigit leher anjing, menjadi bukti potret persahabatan kucing dan anjing ini bikin gemas. Kelucuan anjing dan kucing ini sukses bikin pencinta hewan bahagia mengintip potret persahabatan tersebut.

Saking curi perhatian, potret persahabatan kucing dan anjing ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret persahabatan kucing dan anjing menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret persahabatan kucing dan anjing.

Penasaran kan melihat persahabatan kucing dan anjing? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @kochengfs, potret persahabatan kucing dan anjing, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si anjing bak jadi karpet yang empuks.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi si anjing bak lagi merasa sayang-sayangnya.

4 dari 7 halaman

3. Senyum lebar dulu.

5 dari 7 halaman

4. Gigit nih.

6 dari 7 halaman

5. Selfie dulu, cekrek.

7 dari 7 halaman

6. Mager bersama nih ye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.