Sukses

6 Gantungan Kunci Motor dari Elektronik Ini Kelewat Nyeleneh, Kocak

Gantungan kunci pakai elektronik ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang gantungan kunci motor dari elektronik yang kelewat nyeleneh. Gantungan kunci motor yang unik ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari gantungan kunci dari kipas angin hingga gantungan kunci HP, menjadi bukti gantungan kunci motor dari elektronik ini kelewat unik. Gantungan kunci tak biasa membuat para pengguna jalan lain memperhatikan gantungan kunci nyeleneh tersebut.

Saking nyelenehnya, gantungan kunci motor dari elektronik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gantungan kunci motor dari elektronik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat gantungan kunci tersebut.

Penasaran kan melihat gantungan kunci motor dari elektronik yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gantungan kunci motor dari elektronik yang nyeleneh, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar di motor terasa dingin.

3 dari 7 halaman

2. Gantungan kuncinya orang terlalu kaya ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Biar kalau lupa taruh kunci motor bisa ditelpon.

5 dari 7 halaman

4. Tips biar gantungan kunci tidak hilang.

6 dari 7 halaman

5. Punya HP tak terpakai? Buat gantungan kunci saja.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini the real gantungan kunci karena ada kunci inggrisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.