Sukses

7 Potret Pasangan Pejabat di Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Pejabat yang hadiri pernikahan Kaesang-Erina bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Usai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarukkmo, Yogyakarta, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melanjutkan acara resepsi pernikahan pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Saat akad nikah mengundang 150 undangan, sementara saat resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono mengundang sebanyak 3.000 tamu undangan. Selain kerabat Kaesang dan Erina, resepsi pernikahan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah artis dan jajaran pejabat RI.

Gandeng sang istri, pejabat RI di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana itu tak kalah mencuri perhatian. Pakai beskap dan sang istri pakai kebaya, pasangan pejabat RI ini tampil memukau.

Wishutama-Gista Putri, Agus Yudhoyono-Annisa Pohan hingga Nadiem Makarim dan sang istri merupakan sederet pejabat yang hadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan pejabat RI di resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hadiri resepsi Kaesang-Erina bareng AHY, Annisa Pohan ungkap momen tersebut adalah momen bahagia semua orang.

3 dari 8 halaman

2. Mantan Menparekraf RI, Wishutama tampil serasi dengan Gista Putri pakai beskap dan kebaya warna merah muda.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui resepsi Kaesang-Erina digelar dua sesi, ini adalah potret Dico Ganindito, Bupati Kendal Jawa Tengah datang bersama sang istri Chacha Frederica di sesi 1.

5 dari 8 halaman

4. Menteri Pendidikan RI, Nadiem Makarim tampil serasi bersama sang istri dengan pakaian warna senada.

6 dari 8 halaman

5. Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi Indonesia gandeng sang istri ke acara resespi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina.

7 dari 8 halaman

6. Serasi bersama Atalia Praratya, kehadiran Gubernur Jawa Barat di Pura Mangkunegaran ini curi perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Ganjar Pranowo-Siti Atikoh dan Ahok-Puput Nastiti juga terlihat hadiri resepi pernikahan Kaesang-Erina di Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.