Sukses

Jualan Roti Keliling, Kisah Kevin Sanova Pemain Anak Langit Ini Jadi Viral

Kevin Sanova eks pemain sinetron Anak Langit banting setir jualan roti keliling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, serial Anak Langit sukses mencuri perhatian banyak orang. Sinetron yang mulai tayang 20 Februari 2017 itu dikenal akan sosok pemain film Marcella Daryanani, Stefan William, hingga Ranty Maria. Siapa sangka, ada pemain film lain yang jauh dari sorotan. 

Hingga belakangan ini tengah viral sosok pria bernama Kevin Sanova, mantan pemain sinetron Anak Langit. Lewat videonya yang beredar dalam unggahan akun TikTok @lou_kaunang, terlihat Kevin Sanova beralih profesi sebagai pedagang roti keliling. Ia mengenakan kaus polos hingga tas selempang layaknya pedagang pada umumnya.

Video yang diunggah pada 8 Desember 2022 kemarin itu menunjukkan sang pemilik akun penasaran dengan sosok ganteng penjual roti. Hingga Kevin Sanova mengaku sebagai mantan pemain sinetron

“Dulu main sinetron sekarang jualan roti.. Sinetron judulnya Anak Langit,” kata Kevin Sanova sambil memegang roti dagangannya dalam video tersebut. 

Video berdurasi 43 detik itu lantas menjadi sorotan warganet. Selain pembeli roti dalam video, ada netizen yang terkejut dengan profesi baru mantan aktor itu yang kini jualan roti. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum videonya yang tengah melansir dari TikTok @lou_kaunang, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijuluki Bule Jualan Roti

Dalam video lain di akun yang sama, teman pengunggah video mulanya terpesona dengan paras Kevin Sanova. Ia menyebut mantan pesinetron Anak Langit itu adalah sosok bule. 

“Ini lho bu bantu larisin jualan kuenya londo (bule), kata teman pengunggah video. 

Pemilik akun @lou_kaunang lantas mendatangi lapak jualan Kevin Sanova. Segera ia disuguhkan dengan roti panggang dengan kemasan panjang itu. Bermula dari rasa penasaran itulah yang kemudian mengungkap bahwa Kevin Sanova merupakan mantan pemain sinetron.

3 dari 4 halaman

Video Jualannya Diunggah Agar Viral dan Laris

Sebelumnya, pengunggah video tak tahu persis penjual roti itu adalah mantan artis. Kendati demikian, sedari awal ia memang berniat untuk memvideokan jualan Kevin Sanova agar jualannya laris. Namun di pertengahan video, Kevin mengaku sebagai mantan pemain sinetron. 

“Gue akan share di tiktok supaya jualannya laris, jadi ini bukan gue sebelumnya tahu dia itu mantan pemain sinetron atau dikira konten dan setingan, jadi bukan sama sekali gue nggak tahu,” kata pemilik akun TikTok @lou_kaunang.

Kevin terlihat tampil sederhana, ia hanya mengenakan kaus polos dan tas selempang untuk menaruh uang hasil jualan. Ia juga terlihat hanya mengendarai motor dengan dagangan roti di belakangnya.

4 dari 4 halaman

Tak Punya Akun Media Sosial

Tak seperti pemain sinetron lainnya yang kerap membagikan aktivitas di media sosial, Kevin Sanova sama sekali tak menggunakannya. Dalam video juga dijelaskan jika kevin hanya mau menunjukkan dan membagikan nomor telepon terkait bisnis jualan roti yang ia geluti saat ini. 

“Dia tidak punya IG, tidak punya Tiktok ya, tapi gue belum konfirmasi kenapa Kevin nggak mau pakai sosmed,” kata pemilik akun TikTok @lou_kaunang.

Selebihnya, Kevin berterima kasih kepada pengunggah video yang telah memberikan doa dan dukungannya. 

“Kevin juga udah bilang terima kasih atas doa dan supportnya gitu, tolong dibantu jualannya, jadi hari ini libur (Sabtu) senin lagi pesanannya lagi,” tambahnya dalam video yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.