Sukses

Curi Perhatian, Ini 7 Potret Prewedding Monokrom Chelsea Islan dan Rob Clinton

Memilih untuk melakukan prewedding dengan tema klasik romantis, pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton menjadi sorotan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Elizabeth Islan atau yang dikenal dengan Chelsea Islan, merupakan salah satu model dan aktris kelahiran Washington D.C, Amerika Serikat. Memiliki bakat akting yang mumpuni, mengantarkan model berbakat ini mendapatkan sejumlah penghargaan, salah satunya Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2015.

Sebelum resmi menikah, Chelsea diketahui menjalin asmara dengan pengusaha serta politikus muda Rob Clinton. Mereka mulai berkenalan saat diundang sebagai tamu di sebuah acara pernikahan. Meski telah menjalin hubungan selama hampir 4 tahun, keduanya jarang membagikan potret kebersamaan mereka di sosial media. 

Tak lama setelah itu, Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah pantai pada hari ke-1000 mereka berpacaran. Pada 8 Desember 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Chelsea dan Rob Clinton resmi menikah. Pernikahan pasangan ini terbilang cukup mengejutkan, karena tidak membagikan potret persiapan pernikahan mereka.

Namun melalui akun instagram Dikha Dheansa, tampak Rob Clinton dan Chelsea Islan sedang melakukan sesi foto prewedding, terlihat sang suami nampak memperlakukan Chelsea seperti ratu. Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, potret Chelsea Islan dan Rob Clinton saat prewedding dengan tema klasik dan nuansa monokrom, Sabtu (10/12/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sebelum menikah, model sekaligus aktris Chelsea Islan diketahui sudah menjalin asmara dengan Rob Clinton hampir 4 tahun

3 dari 8 halaman

Uniknya lagi, Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah pantai pada hari ke-1000 mereka berpacaran

4 dari 8 halaman

Rob Clinton dan Chelsea adalah pasangan selebriti yang jarang membagikan kebersamaan mereka di sosial media

5 dari 8 halaman

Lewat unggahan instagram Dikha Dheansa, terlihat Chelsea Islan dipeluk mesra oleh sang suami

6 dari 8 halaman

Memiliki tema klasik dan romantis, pasangan ini terlihat bahagia saat melakukan photoshoot

7 dari 8 halaman

Terlihat sang suami yang nampak memperlakukan Chelsea bak ratu, pasangan ini jadi idola bagi netizen

8 dari 8 halaman

Pada 8 Desember kemarin, pasangan Chelsea dan Rob Clinton resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.