Sukses

7 Momen Bahagia Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Digelar Meriah

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak hentinya terpancar dari wajah Chelsea Islan yang baru saja resmi menikah. Aktris kelahiran Amerika itu sukses menggelar pemberkatan pernikahannya dengan Rob Clinton. Terlihat romantis, Chelsea Islan dan Rob Clinton tampil menawan di hadapan tamu undangan pernikahan mereka di Gereja Katedral. 

Tepat di hari ini Kamis (8/12/2022), pasangan yang mulai berpacaran sejak 2020 itu telah membuktikan komitmen mereka menjalin hubungan asmara. Gereja tempat pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton terlihat dihadiri oleh banyak tamu undangan. Duduk bersandingan, mereka diberkati oleh seorang pastor.

Kemeriahan semakin terasa saat Chelsea Islan dan Rob Clinton berdiri berhadapan. Keduanya kemudian dipersilahkan pastor untuk berciuman. Seketika para tamu undangan ikut mengungkapkan kebahagiaan mereka di hari sakral Chelsea Islan. 

Chelsea Islan, pemain film “Rudy Habibie” itu terlihat anggun mengenakan gaun pernikahan yang menawan. Didominasi warna putih, Chelsea Islan tampak menyapa para tamu undangan sembari digandeng Rob Clinton. Berikut Liputan6.com merangkum momen bahagia mereka melansir dari Instagram @darejow, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Saat momen pemberkatan, iringan lagu memulai acara sakral pemberkatan Chelsea Islan dan Rob Clinton.

3 dari 8 halaman

2. Digelar penuh khidmat, keduanya mendengarkan pemberkatan pastor di hadapan patung Yesus.

4 dari 8 halaman

3. Akhirnya Chelsea Islan resmi menjadi suami istri, keduanya diperbolehkan saling berciuman satu sama lain di hadapan tamu undangan.

5 dari 8 halaman

4. Terdengar sorak-sorak tamu yang ikut berbahagia lewat pernikahan yang digelar di aula gereja yang megah.

6 dari 8 halaman

5. Chelsea Islan dan Rob Clinton lantas menyapa tamu undangan untuk memasuki mobil mempelai.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat Chelsea Islan tak hentinya memamerkan senyum dan lambaian tangan pada rekan dan sahabatnya.

8 dari 8 halaman

7. Chelsea Islan bak permaisuri dengan gaun panjangnya, begitu pula Rob Clinton yang tampil gagah lewat balutan jas cokelat muda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS