Sukses

Asal Usul Dipertanyakan, 6 Kucing Beda Warna dengan 'Keluarganya' Ini Unik

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan favorit banyak orang. Lucu, menggemaskan dan setia dengan 'tuannya', kucing sudah seperti bagian dari keluarga ketika dipelihara. Bahkan tak sedikit orang merasa kehilangan ketika kucingnya meninggal dunia.

Selain kucing dewasa, anak kucing juga sukses bikin gemas. Selain karena ukurannya yang kecil, warna bulu dari anak kucing pun sering kali curi perhatian, apalagi ketika ada salah satu anak kucing yang warna bulunya beda sendiri.

Asal usulnya dipertanyakan, kucing yang warna bulunya berbeda dari 'keluarganya' malah semakin lucu. Sekelompok kucing yang berbeda warna ini pun jadi terlihat bervariasi karena warnanya kontras.

Saking lucunya, tak jarang kemudian foto kucing beda warna sendiri dari 'keluarganya' ini diunggah di media sosial. Netizen pun ikut penasaran dan bertanya-tanya asal usul bulu kucing beda warna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kucing beda warna sendiri ini unik, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Warnanya hitam sendiri, kira-kira kucing gemas ini dapat gen warna bulu darimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Kata netizen, warna bulu si jantan orange dan si betina hitam, terus warna putihnya darimana ya? Jangan-jangan anak tiri nih si meng putih.

4 dari 7 halaman

3. Udah warna beda sendiri, eh malah enggak kebagian susu juga, sabar ya meng.

5 dari 7 halaman

4. Enggak papa beda warna yang penting saling sayang dan peduli.

6 dari 7 halaman

5. Perbedaan itu indah, meski warna bulunya si kucing abu sangat kontras dengan yang lainnya ya.

7 dari 7 halaman

6. Meski beda sendiri, yang penting warnanya variatif ada hitam dan orange.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS