Sukses

6 Momen Siraman Chelsea Islan Jelang Pernikahan, Penuh Haru Bahagia

Jelang menikah, Chelsea Islan tampil elegan dengan balutan kebaya dan roncean melati saat menjalani prosesi siraman.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan dengan Rob Clinton Kardinal pada Senin (24/10/2022), Chelsea Islan diam-diam telah menjalani prosesi siraman. Momen tersebut diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh laman Instagram penggemar @chelseaislanfc.mks.

Aktris keturunan Amerika Serikat itu menggelar acara prosesi siraman menjelang hari pernikahan secara tertutup. Acara tersebut digelar intimate dengan dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat. Kental dengan adat Jawa, Chelsea Islan terlihat begitu anggun dengan kebaya ungu dan busana melati.

Di momen sakral tersebut, suasana tampak haru bahagia ketika Chelsea sungkem kepada ibunya. Selain itu, wanita 27 tahun tersebut tampak tersenyum penuh haru ketika prosesi siraman sedang berlangsung. Dengan roncean melati yang membalut badan dan kepalanya, bintang film '3 Srikandi' itu tampak makin menawan.

Penuh haru bahagia, berikut ini 6 momen siraman Chelsea Islan jelang pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang hari pernikahan, Chelsea Islan menjalani prosesi siraman.

3 dari 7 halaman

2. Aktris 27 tahun ini tampil anggun dengan roncean melati dan tersenyum ke arah kamera.

4 dari 7 halaman

3. Usai menjalani prosesi siraman, Chelsea Islan mengganti pakaiannya dengan kebaya ungu dan rambut disanggul.

5 dari 7 halaman

4. Kental dengan adat Jawa, suasana acara siraman jadi haru bahagia saat bintang film 'Refrain' itu sungkem kepada ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Berlangsung secara tertutup, acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Mereka pun kompak memakai kebaya warna senada dengan sang aktris.

7 dari 7 halaman

6. Setelah resmi bertunangan pada 24 Oktober lalu, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kini siap melaju ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.