Sukses

7 Potret Indah Permatasari di Bali, Liburan Sambil Temani Suami Kerja

Indah Permatasari melakukan liburan singkat ke Bali bersama sang anak. Liburannya itu sekaligus menemani sang suami Arie Kriting bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari kini tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Hari-harinya menjadi sangat menyenangkan ketika bisa menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Terbaru, aktris kelahiran Makassar itu mengajak sang buah hati ke Bali. Perjalanannya kali ini bukan sekadar liburan biasa.

Rupanya, Indah bertolak ke Pulau Dewata karena ikut menemani sang suami bekerja. Arie Kriting menjadi salah satu pengisi di acara stand-up comedy bertajuk "Tawa Dasawarsa" di Taman Bhagawan, Bali, pada 3 Desember kemarin. Bintang film Gara-Gara Warisan itu juga datang bersama para istri komika yang juga mengisi acara tersebut.

Di sela menemani sang suami, Indah menikmati suasana alam Bali yang menenangkan. Wanita 25 tahun itu momong anaknya dengan penuh kebahagiaan. Meski hanya liburan singkat, Indah mengabadikannya dalam sejumlah potret keseruan. Tak sedikit warganet yang justru makin penasaran dengan wajah anak Indah karena belum pernah ditunjukkan ke publik.

Ibarat peribahasa sambil menyelam minum air, Indah senang bisa menemani sang suami kerja sambil sekalian liburan. Seperti apa keseruannya? Berikut ini 7 potret Indah Permatasari di Bali yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @indahpermatas, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 3 Desember kemarin, Arie Kriting menjadi salah satu komika pengisi acara stanp-up comedy yang digelar di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Indah Permatasari pun ikut menemani sang suami ke Pulau Dewata. Bersama sang buah hati, Indah begitu menikmati suasana alam yang menenangkan.

4 dari 8 halaman

3. Meski liburan singkat, Indah tampak begitu bahagia saat bisa berkumpul dengan para istri komika pengisi acara.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, aktris 25 tahun ini juga punya kesempatan untuk meet up bareng teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Momen yang diabadikan Indah ketika menyaksikan sang suami beraksi menghibur penonton di atas panggung 'Tawa Dasawarsa'.

7 dari 8 halaman

6. Belum pernah memperlihatkan sang buah hati ke publik, tak sedikit warganet yang penasaran dengan wajah bayinya itu.

8 dari 8 halaman

7. Kunjungi sebuah pameran seni di Bali, Indah Permatasari tampak begitu memukau meski tanpa riasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.