Sukses

6 Artis Ini Putuskan Menikah Lagi Setelah Istri Meninggal, Terbaru Teddy Syach

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian, begitu juga dengan kisah cintanya. Setiap pasangan pastinya berharap hubungannya langgeng dan harmonis hingga maut memisahkan.

Ditinggalkan pasangan untuk selamanya pasti menyisakan duka mendalam, begitu juga dengan sederet artis Tanah Air ini. Bertahun-tahun sendiri setelah pasangan meninggal dunia, beberapa artis pria ini memutuskan untuk menikah lagi.

Tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk kembali menata hati dan memutuskan untuk melabuhkan hati ke wanita lain. Namun meski sederet artis pria ini memilih untuk menikah lagi, sang istri yang telah meninggalkannya tetap punya tempat tersendiri di hatinya.

Terbaru, Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi setelah hampir 2 tahun sendiri pasca Rina Gunawan meninggal dunia. Pernikahan adik Atalarik Syah ini mencuri perhatian publik karena sebelumnya tak pernah terdengar kabar pernikahannya dengan wanita bernama Anne Kurniasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis pria yang memutuskan menikah lagi setelah sang istri meninggal dunia, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ifan Seventeen ditinggal Dylan Sahara untuk selamanya pada tahun 2018 setelah sang istri menjadi korban bencana tsunami di Selat Sunda. 2 tahun menduda, Ifan menikah lagi dengan wanita bernama Citra Monica pada Mei 2022.

3 dari 7 halaman

2. Rico Hidros Daeng menikah dengan Saphira Indah tahun 2015. 4 tahun bersama keduanya dipisahkan oleh maut karena Saphira Indah meninggal pada Januari 2019 akibat penyakit paru-paru yang diidapnya. Juni 2020, Rico menikah lagi dengan artis Angelica Simperler.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Ifan Seventeen, Ade Jigo juga ditinggal sang istri setelah sang istri jadi korban tsunami Selat Sunda. Belum genap setahun sang istri meninggal, Ade menikah lagi dengan Irene Maya pada Desember 2019.

5 dari 7 halaman

4. Sang istri, Shasya Yunisha tutup usia pada April 2014 karena sesak napas dan kejang-kejang, menyisakan duka mendalam bagi Ferdi Ali. Tiga tahun menduda, Ferdi Ali menikah lagi dengan wanita bernama Raden Silvi tahun 2017.

6 dari 7 halaman

5. Mayky Wongkar mantan suami Ria Irawan menikah lagi dengan wanita bernama Ally setelah dua tahun menduda. Seperti diketahui Ria Irawan meninggal tahun 2020 akibat kanker yang diidapnya.

7 dari 7 halaman

6. Belum genap dua tahun Rina Gunawan meninggal, Teddy Syach menikah lagi dengan wanita bernama Anne Kurniasih pada 26 November 2022 lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS