Sukses

6 Potret Nyeleneh Orang Nonton Bola Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak Banget

Tingkah orang nonton bola ini bikin terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2022 di Qatar membuat orang ramai-ramai menyaksikan tontonan sepak bola di Vidio maupun SCTV. Banyak tingkah nyeleneh yang dilakukan beberapa orang saat menonton bola di televisi. Tingkah yang ada-ada saja ini sukses mengundang gelak tawa.

Mulai dari menonton bola dengan definisi sesungguhnya hingga menonton bola dengan posisi televisi dibuat miring, menjadi bukti potret nyeleneh orang nonton bola yang bikin geleng kepala. Cara nonton bola nyeleneh ini bakal bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, orang nonton bola dengan kocaknya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret nyeleneh orang nonton bola yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret orang nonton bola.

Penasaran kan melihat potret nyeleneh orang nonton bola? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nyeleneh orang nonton bola, Kamis (1/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nonton bola biar puas ya pakai 4 TV sekaligus.

3 dari 7 halaman

2. Biar nyaman nonton bola nya guys~

4 dari 7 halaman

3. Di mana pun bisa nonton bola.

5 dari 7 halaman

4. Temen lagi sakit. eh sempat-sempatnya nonton bola.

6 dari 7 halaman

5. Kalau hujan agak ribet nih beresinnya.

7 dari 7 halaman

6. Definisi nonton bola sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.