Sukses

Aksi Jahil Bapak-Bapak Sembunyikan Gas Milik Tetangganya, Endingnya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya anak muda, ibu-ibu hingga bapak-bapak pastinya pernah bertingkah kocak kepada temannya. Meski usia sudah bertambah, sesekali pasti sering melakukan tingkah kocak yang bikin geleng kepala.

Candaannya dan tingkah kocaknya berbeda dengan anak muda, tak jarang jokes bapak-bapak tersebut viral di media sosial. Terdengar garing, jokes atau candaan bapak-bapak rupanya tetap berhasil mengundang gelak tawa warganet.

Belum lama ini viral di TikTok aksi jahil bapak-bapak sembunyikan gas milik tetangganya. Layakanya anak kecil yang suka iseng sembunyikan barang temannya, aksi bapak-bapak ini bikin ngakak.

Endingnya kocak, aksi jahil tersebut terekam jelas dalam kamera CCTV. Meski temannya sudah iseng sembunyikan tabung gas miliknya, ujungnya malah semakin bikin netizen ketawa karena tak sesuai ekspektasi.

Aksi jahil bapak-bapak sembunyikan gas milik tetangganya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @yofvesquidward pada Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Aksi Jahil Bapak-Bapak Sembunyikan Gas

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah beragam video di media sosial pribadinya. Mulai dari video haru, inspiratif sampai video yang mengundang gelak tawa.

Meski hanya sebuah video sederhana dan berdurasi singkat, tak jarang video tersebut tetap ramai dan ditonton hingga jutaan kali, salah satunya video aksi jahil bapak-bapak sembunyikann tabung gas milik tetangganya.

“Geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan 2 bapak ini 😂😂.” Tulis sang pemilik akun pada (27/11/2022).

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak tiba-tiba datang langsung mengambil dan menyembunyikan tabung gas milik tetangganya. Bapak-bapak yang tabung gasnya diambil pun tidak menyadari sampai pada akhirnya tersadar ketika penjualnya datang menghampiri untuk memberikan tabung gas yang baru.

Bingung dan cari kesana kemari mencari tabung gas miliknya, ending video tersebut bikin geleng kepala. Sudah diam-diam menyembunyikan tabung gas milik tetangganya, bapak-bapak tersebut malah ketahuan mencuri tabung gas oleh si pemilik.

Meski sudah ketahuan basah, sikap dua bapak-bapak ini kocak karena bersikap seakan tak terjadi apa-apa. Bapak-bapak yang jahil menyembunyikann tabung gas tetanggannya pun langsung pergi begitu saja.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 27 November 2022 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. 400 komentar dibubuhkan, tak sedikit warganet yang ngakak dengan tingkah jahil bapak-bapak tersebut.

“dalam hati si bapak udah deg-degan "apakah aku mulai pikun dan berhalusinasi?" 😂😂😂.” Tulis diana.

“emng bpk2 tu random, gue kmrn ke Alfa, ada 2 bpk2 di rak beras. yang satu ngomong gini "silahkan diambil pak hadiah natalnya😭" bpk yg 1 iya2 sm mksh.” Kata Risna.

“Umur segitu emng masih lucu”nya 😂😂.” Timpal Molan Inddri.

“TETANGGANYA ASIK BGT WOIII 😭.” Imbuh salah satu netizen.

“ternyata bpk² juga bisa bercanda ya🤣🤣🤣.” Tambah Unicorn.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS