Sukses

6 Editan Foto Kapten Tim di Piala Dunia 2022 yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 kian seru usai memasuki pertandingan ke-3 fase grup. Keseruan Piala Dunia 2022 ini bakal bikin pencinta sepak bola kian merasakan euforia. Efeknya, editan foto pesepak bola pun banyak bertebaran di linimasa media sosial. Tidak heran jika editan foto pemain sepak bola tersebut sukses jadi hiburan tersendiri.

Seperti editan foto yang menampilkan kapten tim nasional yang tampil di Piala Dunia 2022. Mulai dari Cristiano Ronaldo diedit jadi PNS hingga Lionel Messi jadi driver ojek online, menjadi bukti editan foto kapten tim di Piala Dunia 2022 ini nyeleneh dan sukses mengundang gelak tawa.

Saking nyelenehnya, editan foto kapten tim di Piala Dunia 2022 yang bikin ngakak disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto kapten tim di Piala Dunia 2022 yang kocak banget.

Penasaran kan melihat editan foto kapten tim di Piala Dunia 2022 yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto kapten tim di Piala Dunia 2022 yang bikin ngakak, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya memilih jadi PNS saja setelah jadi pengangguran.

3 dari 7 halaman

2. Lionel Messi, kapten Argentina yang malah alih profesi jadi driver ojol.

4 dari 7 halaman

3. Kapten Korea Selatan, Son Heung Min saat berkumis malah mirip Mario Bros.

5 dari 7 halaman

4. De Bruyne, kapten Belgia versi bapak-bapak yang suka siskamling.

6 dari 7 halaman

5. Kapten Polandia, Lewandowski kalau segemuk ini masih gacor enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Ketika kapten timnas Wales, Gareth Bale diedit jadi aki-aki.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS