Sukses

Tebak 4 Jenis Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu tentu memiliki kepribadian masing-masing. Banyak cara untuk mengetahui karakter seseorang. Mulai dari berinteraksi langsung, hingga mengetahui kebiasaannya.

Biasanya kepribadian seseorang juga dapat dilihat dari tahi lalat dan telapak tangannya. Tak hanya itu, rupanya kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari bentuk jari kakinya. Kaki sendiri merupakan bagian mendasar dari tubuh manusia yang membantu keseimbangan dan pergerakan kamu.

Maka bentuk jari kaki yang berbeda ini dapat mengungkap kepribadian seseorang. Berbagai bentuk jari kaki menggambarkan seperti apa kepribadian pemiliknya. Meski tak selalu akurat, namun cara ini mungkin dapat membantumu mengenali kepribadianmu yang belum disadari.

Penasaran seperti apa? Berikut menebak 5 jenis kepribadian dari bentuk jari kaki, dilansir Liputan6.com dari The Minds Journal, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Kaki Mesir

Jika semua jari kaki kamu tampak dalam urutan menurun dari tingginya, dan jempol kaki menjadi yang tertinggi, maka kamu memiliki jari 'Kaki Mesir'. Kamu dikenal sebagai seorang pemimpi dan semua tentang romansa. Kamu juga ingin memiliki pengalaman cinta secara langsung.

Kamu memiliki kepribadian petualang yang suka menjelajahi dunia. Hal itu sebabnya, kamu memperhatikan estetika alam seperti gunung, sungai, dan apapun yang berhubungan dengan alam. Selain itu, kamu menghargai kebebasan dan suka mandiri atau mengekspresikan diri seperti yang diinginkan.

3 dari 5 halaman

2. Jari Kaki Lebar

Jika jari-jari kaki tampak sejajar pada tingkat yang sama, tetapi juga melebar pada saat yang sama, kamu mungkin memiliki keturunan Jermanik. Dalam hal kepribadian, kamu memiliki kesabaran yang sangat besar. Dengan menggunakan pikiran tenang, kamu dapat mencapai tujuan tanpa membahayakan kesehatan mental dengan stres.

Kamu juga salah satu individu yang paling bijaksana di luar sana. Ketika orang lain membutuhkan bantuanmu, kamu memberikan saran yang paling praktis dan bermanfaat. Kamu juga sangat jujur dan setia dalam hal orang yang kamu cintai.

4 dari 5 halaman

3. Kaki Yunani

Jika jari keduamu tampak dekat dengan jempol kaki, kamu memiliki 'Morton's Toe', yang merupakan ciri fisiologis khas yang biasanya dikaitkan dengan keturunan Yunani. Kamu juga dianggap penurut dan berusaha berbaur dengan lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, kamu juga energik, kreatif, dan antusias. Hal itu menjadikan pilihan yang baik untuk peran kepemimpinan. Kamu selalu siap menghadapi tantangan dan proyek baru.

5 dari 5 halaman

4. Kaki Romawi

Jika jari-jari kaki tampak memiliki perbedaan panjang, dengan tiga jari kaki pertama memiliki panjang yang sama dan dua jari kaki terakhir jauh lebih pendek, kamu mungkin keturunan Romawi. Kamu dikenal memiliki hobi intelektual seperti membaca atau berbicara di depan umum.

Pemikiran abstrak dan rasa estetika tajam, dan kamu menemukan keindahan dalam segala hal yang dilihat. Kamu seorang idealis sejati yang dengan mudah menerima orang lain dan berbelas kasih kepada orang yang tidak diperlakukan dengan baik oleh orang lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS