Sukses

6 Editan Foto Neymar yang Kocak, Pemain Andalan Brazil di Piala Dunia 2022

Begini jadinya jika Neymar jadi orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2022 sedang merasuki para pencinta sepak bola. Banyak yang terhibur dengan laga-laga di Piala Dunia 2022. Salah satu laga yang dinantikan yakni pertandingan tim nasional Brazil. Brazil difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022 karena diperkuat pemain top salah satunya Neymar. 

Neymar menjadi pemain andalan Brazil yang memiliki banyak penggemar. Saking banyaknya, para penggemar sampai membuat editan foto Neymar saat jadi orang Indonesia. Pemain asal klub PSG ini diedit dengan kocaknya oleh penggemar hingga bikin warganet ngakak.

Mulai dari editan foto Neymar jadi petugas satpol PP hingga jadi murid SMA, menjadi bukti editan foto Neymar ini kocak. Saking kocaknya, editan foto Neymar ini sampai bikin warganet tertawa terbahak-bahak. Kelucuan editan foto ini sampai membuat Neymar viral di media sosial.

Penasaran kan melihat editan foto Neymar yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Neymar yang kocak, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satpol PP dengan lari kenceng ya Neymar.

3 dari 7 halaman

2. Neymar sebelum pindah ke Brazil nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Neymar saat jadi primadona sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Neymar saat masih sekolah di Bojong Gede.

6 dari 7 halaman

5. Dijamin komplek bebas maling deh.

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang jadi polisi Neymar, pasti maling kalah adu lari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.