Sukses

6 Potret Motor Meleyot Ini Penyebabnya Bikin Bertanya-tanya, Bentuknya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Untuk keamanan selama berkendara penting untuk melakukan servis kendaraan baik motor atau mobil secara berkala. Servis tersebut tentunya bertujuan untuk mengetahui kondisi mesin dan kerusakan motor atau mobil yang tidak diketahui sebelumnya.

Meski servis merupakan hal yang wajib agar kendaraan tetap aman, namun banyak orang yang masih abai soal servis kendaraan secara berkala. Lantaran tidak diperhatikan, mesin atau body kendaraan pun jadi cepat rusak.

Bentuknya tak biasa, body motor meleyot seperti meleleh karena kepanasan bikin bertanya-tanya bagaimana bisa bentuknya jadi bengkok. Namun apabila yang bengkok adalah rodanya, sudah bisa ditebak kalau roda tersebut masuk ke dalam lubang sehingga menjadi bengkok.

Saking nyelenehnya, gambar motor meleyot yang diunggah di media sosial ini mengundang gelak tawa. Rupanya banyak orang yang pernah alami kejadian motor meleyot atau bengkok tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret motor meleyot seperti meleleh yang bikin tepuk jidat, Selasa (22/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin terlalu semangat dipakai, roda motornya sampai bergeser ke kiri nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau antara badan motor dan rodanya enggak simetris gini kan jadi bahaya ya.

4 dari 7 halaman

3. Entah apa yang ditabrak sampai rodanya hampir lepas dari tempatnya.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara nabrak motor yang ada didepannya, stangnya sampai enggak berbentuk nih.

6 dari 7 halaman

5. Bikin geleng kepala, pemilik motornya terlalu banyak gaya.

7 dari 7 halaman

6. Ini kalau dipakai pasti pengendara ngerasa miring ke kanan terus enggak sih?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS