Sukses

Kumpulan Potret Modifikasi Jok Motor Ini Bikin Calon Penumpang Mikir Dua Kali

Dunia modifikasi motor memang tidak mengenal batas. Oleh karena itu, modifikator dapat menuangkan beragam ide unik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Namun, terkadang terlalu ekstrem sampai tidak cocok dipakai berkendara sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi motor memang tidak mengenal batas. Oleh karena itu, modifikator dapat menuangkan beragam ide unik yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Namun, terkadang terlalu ekstrem sampai tidak cocok dipakai berkendara sehari-hari. 

Bagian motor yang dimodifikasi juga merambah banyak hal. Bisa saja ban, setang, lampu atau jok. Kalau yang parah, bisa saja modifikasi itu malah membahayakan.

Ngomong-ngomong soal jok motor, memang netizen ini sangat kreatif. Ada banyak jok motor yang dikin nyeleneh dan kocak di jalan.

Kalau seperti ini bentuknya, calon penumpang yang mau naik atau ingin minta bonceng nampaknya harus berpikir berulang-ulang kali deh. Yuk simak potretnya!

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jok belakang udah ada yang ngisi

3 dari 7 halaman

2. Geli enggak tuh kalau didudukin?

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada kesempatan untuk orang ketiga!

5 dari 7 halaman

4. Yap, bisa dicoba bikin modifikasi jok macam gini

6 dari 7 halaman

5. Dijamin malas mau minta antar!

7 dari 7 halaman

6. Bisa sekalian melakukan tugas wajib tiap pagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.