Sukses

Ingin Beraksi Seperti Toprak Razgatlioglu, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis

Melakukan atraksi menggunakan sepeda motor seperti yang diperlihatkan oleh Toprak Razgatlioglu tak bisa dilakukan di sembarang tempat. Jika dilakukan di jalan raya berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan atraksi menggunakan sepeda motor seperti yang diperlihatkan oleh Toprak Razgatlioglu tak bisa dilakukan di sembarang tempat. Jika dilakukan di jalan raya berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh pria dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @sultrahitz baru baru ini. Bukannya berhati-hati, pria ini tampak melakukan standing motor di jalanan. Namun, ternyata ada hal yang tak terduga usai melakukan aksi tersebut.

Terlihat si pengendara tak dapat mengendalikan motornya dan berujung petaka. Berikut ulasan kisah viral selengkapnya.

Jatuh Terperosok ke Rerumputan

Pada awal video, terlihat seseorang yang merekam aksi seorang pria yang mengendarai motor matic yang sedang melakukan standing di jalanan yang cukup ugal-ulangan. Ya, pria yang mengenakan sweater abu dan helm kuning ini tampak melakukan standing motornya dengan cara yang cukup berbahaya.

Karena kecerobohannya dalam mengendarai motor, ia pun lantas keluar dari jalur jalanan dan terpental ke tepi jalanan. Akibat kecepatan yang cukup tinggi, motornya pun terguling-guling hingga masuk ke dalam rerumputan.

"Duh😌 Lekas sembuh🙌 #sultrahitz" tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Komentar Warganet

Video berdurasi singkat itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Hingga berita ini ditulis pun video tersebut telah ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan mendapatkan beragam komentar warganet.

"Hhahahha terlalu goyang, Sehingga menembus alang alang gatal😭🤣🤣" komentar warganet

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/Ckx_6hLA7jo/?utm_source=ig_embed&ig_rid=f95d0c5d-d1ac-4ac6-a7a6-66d4547ee761

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toprak Razgatlioglu Asyik Atraksi Pakai Yamaha Aerox 155 di Sirkuit Mandalika

Juara WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap asal Turki ini, juga mendatangi sirkuit Mandalika, dan sedikit bermain-main dengan salah satu line-up sepeda motor Yamaha.

Menggunakan Yamaha Aerox 155, Toprak malah melakukan sedikit atraksi dengan melakukan wheelie. Lengkap menggunakan helm, pembalap ini mengangkat ban motor skutik asal Jepang tersebut, dan berdiri di jok.

Dilihat dari akun instagram @patayamahabrixx, tidak hanya sekali pembalap ini melakukan aksi wheelie-nya tersebut, tapi berulang kali dengan pose di atas jok yang berbeda.

Aksi Toprak ini, tentu saja mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya, dan dijadikan obyek foto oleh para fotografer yang berada di area sirkuit.

"Toprak has arrived at Mandalika 🤣🤣🤣," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis (10/11/2022).

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CkxezUyJTUk/?utm_source=ig_embed&ig_rid=a06288b7-823a-45fe-bc2d-002297bbd952

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.