Sukses

6 Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Paling Curi Perhatian, Ada yang Mirip Dilan Cepmek

Cristiano Ronaldo kerap gonta-ganti gaya rambut.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Cristiano Ronaldo? Mega bintang sepak bola ini mengawali kariernya di Sporting Lisbon. Pemain yang identik dengan nomor 7 ini baru saja ramai diperbincangkan karena ulahnya dalam wawancara dengan Piers Morgan. Ronaldo blak-blakan dalam wawancara tersebut yang menyudutkan banyak pihak seperti Erik Ten Hag, Ralf Rangnick hingga Wayne Rooney.

Ronaldo merasa tak dihargai di Manchester United musim ini. Bahkan ia sebut sudah tak menaruh rasa hormat ke Erik Ten Hag selaku pelatih. Tingkah Ronaldo yang blak-blakan saat wawancara dengan Piers Morgan ini langsung jadi pemberitaan di mana-mana. Banyak yang tak menyangka Ronaldo bakal mengeluarkan statement yang menyudutkan Manchester United.

Terlepas dari itu, Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia yang selalu jadi sorotan. Salah satu hal yang menyorot Ronaldo selain prestasinya yakni gaya rambut. Ya, Ronaldo sering gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari rambut keriting di awal karier hingga pernah bergaya rambut persis seperti Alif Dilan Cepmek yang viral dengan kata 'kamu nanya?'.

Penasaran kan melihat potret Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut yang paling curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cristiano, gaya rambut CR7 yang paling curi perhatian, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat awal karier, gaya rambut Cristiano Ronaldo keriting. Ronaldo muda ini sudah tunjukkan potensi hebat sejak di Sporting Lisbon dan timnas Portugal muda.

3 dari 7 halaman

2. Ronaldo saat masih jadi wonderkid Manchester United pernah bergaya rambut klimis seperti ini. Sejak datang ke MU, Ronaldo sudah diberi kepercayaan nomor 7 oleh Sir Alex Ferguson.

4 dari 7 halaman

3. Datang dengan label pemain terbaik, Real Madrid datangkan Ronaldo. Saat di Madrid, Ronaldo pernah bergaya rambut kekinian dengan ada dua garis di bagian samping.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya yang selalu berkarisma, membuat Ronaldo kian curi perhatian dengan gaya rambut cepak seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Saat bermain di Juventus, pemain berjuluk CR7 ini pernah bikin rambut kuncir seperti ini jadi tren potongan rambut.

7 dari 7 halaman

6. Ronaldo sempat bikin geger saat pamerkan gaya rambutnya yang nyeleneh. Rambut ini bahkan disebut netizen mirip dengan Alif Dilan KW yang viral di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.