Sukses

6 Chat Balasan Ayah dapat Ucapan 'Selamat Hari Ayah' Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Hari Ayah nasional jatuh pada tanggal 12 November. Seluruh anak di Indonesia pun memberikan ucapan selamat kepada ayah tercinta tepat di Hari Ayah nasional. Ada yang mengucapkan secara langsung dan ada juga yang mengucapkan lewat sebuah pesan singkat.

Respon sang ayah ketika dapat ucapan selamat Hari Ayah dari anaknya ada beragam. Ada yang responnya bikin tersentuh, bahkan ada yang responnya bikin tersenyum tipis karena tidak kocak dan tak sesuai harapan.

Balasannya kocak hingga bikin tepuk jidat, tak heran jika tangkapan layar balasan chat ayah ketika dapat ucapan selamat Hari Ayah dari sang anak diunggah di media sosial. Meski nyeleneh, namun seorang ayah pasti bahagia dapat ucapan manis dari anaknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat balasan ayah dapat ucapan selamat Hari Ayah dari anak ini bikin senyum tipis, Senin (14/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Udah romantis pakai emot love dan bunga mawar, eh malah dibilang anak alay nih sama ayah.

3 dari 7 halaman

2. Bapak-bapak memang beda, tanpa perlu balasan panjang, emot 3 jempol sudah menggambarkan ucapan terima kasih kok.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun enggak tau ada Hari Ayah, yang penting langsung to the point aja minta kado, sabar ya ayah kadonya menyusul.

5 dari 7 halaman

4. Ucapin selamat Hari Ayah eh langsung dapat transferan, ayahnya emang peka nih.

6 dari 7 halaman

5. Si ayah ngambek nih, enggak ada cokelat, ucapan selamat Hari Ayah tidak diterima.

7 dari 7 halaman

6. Jadi anaknya cantik atau jelek nih? Seketika anaknya bingung sendiri ketika baca pesan dari ayahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS