Sukses

Kian Romantis, Ini 6 Momen Ulang Tahun Dinda Hauw ke-26 Bareng Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw tengah dilimpahi kebahagiaan bertubi-tubi. Usai menjalankan umroh, ia dikaruniai anak kedua. Selepas mengetahui hamil kedua, wanita yang menikah dengan Rey Mbayang ini mendapat banyak kejutan di perayaan ulang tahunnya yang ke-26. Tak heran momen bahagia ini disiapkan Rey Mbayang di hari jadi Dinda Hauw.

Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, Rey Mbayang terlihat kompak bareng Dinda Hauw. Keduanya larut dalam kebahagiaan dan kemesraan lewat momen bahagia itu. Usai menjalin hubungan suami istri selama 2 tahun, keduanya jauh dikabarkan dari gosip miring. Bersamaan dengan itu, sahabat hingga rekan artis banyak yang memberinya kejutan.

Raut wajah sumringah tak terhindarkan usai Rey Mbayang memberikan kejutan spesial. Pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu bahkan melakukan sesi pemotretan khusus bareng sang suami. Tak sedikit netizen yang ikut senang melihat keduanya tampil serasi di berbagai kesempatan.

Rayakan hari jadi di tengah kehamilan kedua, berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia Dinda Hauw di ulang tahunnya yang ke-26 melansir dari Instagram @dindahw dan @rey_mbayang, Senin (14/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tengah menanti kelahiran anak kedua, inilah potret girang Dinda Hauw saat menerima kado spesial dari Rey Mbayang.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat mencuri perhatian lewat sesi pemotretan ini, mereka kompak memegang bunga dan kue spesial.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini lantas memberikan kesan keduanya makin romantis seiring bertambahnya usia pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, meski rumah tangganya baru seumur jagung, Dinda Hauw dan Rey Mbayang makin kompak, terlebih saat merawat buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kejutan datang bertubi-tubi dari sahabat dan rekan Rey Mbayang, ia juga mendapat kado speisal dari sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Begitu pula teman Dinda Hauw, konon, sahabat yang satu ini tak pernah absen merayakan ulang tahunnya selama 10 tahun terakhir.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS